Dia Memberi Lebih

Sejak dulu saya selalu bermimpi memiliki pasangan yang bisa memimpin saya dalam hal rohani. Saya sendiri datang dari keluarga yang kayaknya sih bisa dibilang relijius juga. Papa mama saya dulu ketemu juga pas lagi pelayanan remaja di gereja. Waktu saya kecil, mama saya getol ngajarin soal cerita Alkitab, lagu-lagu rohani, dan ternyata saya emang tertarik…

Meracau

Kurang lebih sebulan yang lalu tiap malam berdoa pada yang Satu tentang hal itu berharap dipercepat waktu diperlancar proses yang dituju   Lalu satu-satu pencerahan datang yang tak pernah diduga ternyata terbentang wajah berbinar dan hati pun senang seolah begitu banyak harapan menjelang tapi kini seiring waktu berjalan seolah semua mulai hilang   kini tiap…

47

Happy 47th mensiversary, Be! Sebenarnya Be & Di bukan tipe yang merayakan mensiversary. Wong anniversary yang barengan sama ultah Di itu aja seringnya nggak ada apa-apa. Kado aja telat. Hehe. Tapi yg ke-47 ini terasa special, karena kami baru foto pre-wed ala pre-wed. *absurd*. Haha, yah namanya juga foto sebelum kami nikah, boleh aja dong…

Anniversary Indische Pastel*

*Terjemahan: Pastel Tutup Ulang Tahun Pernikahan 18 maret 1979 mungkin bukan tanggal merah Tapi pasti hari bersejarah Si Om dan Tante menikah Berhiaskan perayaan cinta yang meriah 18 maret 1979 mungkin bukan tanggal merah Tapi pasti hari bersejarah Didahului hari itu, tiga buah cinta lahirlah Termasuk si pacar ganteng yang pedenya suka terlalu melimpah 18…

Bedtime Story

Sejak kecil, saya suka banget dibacain cerita sebelum tidur. Tentunya sama Mama saya lah ya. Nggak peduli tidur malam, tidur siang, saya pasti nungguin Mama saya bacain cerita dulu. Biasanya sih ceritanya dari majalah Bobo atau cerita Alkitab. Tapi yang saya paling suka ya dari buku Tini Tono warisan cici saya. Sekarang ke mana ya…

Emang Banyak Untung

Untung aja pas tahun 2006 saya ikut jadi panitia Kamp Anak. Yah walaupun sering ikut, kan nggak tiap tahun juga tuh ikutnya. Nah pas tahun itu ikut tuh. Dan lebih untungnya lagi si Be juga pas ikut jadi pembimbing. Sebelumnya belom pernah tuh dia diminta jadi pembimbing. Untung dia dimintanya pas tahun itu. Dan yang…

Be dan Fashion

Jaman-jaman pedekate, tiap kali ketemu Be, entah di gereja, pas main ke rumah, atau nonton sama keluarganya. Be hampir selalu pakai kostum yang sama: Kaos merah bertuliskan SOCCER, celana panjang jeans, dan sandal kulit warna biru tua hampir hitam. Saya heran sebenarnya, emang nggak punya kaos lain ya? Dan secara saya suka fashion, saya lumayan…

Lulus!!!

Be lulus!!!!! harusnya ini postingan kemarin. Tapi karena satu dan lain hal, baru bisa posting sekarang deh Ya, kemarin, Be dapat jadwal sidang pk 10 pagi (dia dapet sidang di hari pertama dalam round sidang dia loh hehe). Malamnya saya udah doain dia lewat telepon. Paginya saya telepon lagi sebentar dan BBM-an. Saya minta dia…

The Proposal

Be ngelamar? Enggak kok, belum, tepatnya *pedejaya. Heheheehehhe Sekitar 1 bulan yg lalu, dalam penantian keluarnya jadwal sidang skripsi, Be dapet tawaran kerja dari seorang teman di gereja kami. Dan tawaran ini lumayan menarik hati Be. Entah perasaan saya aja ato emang bener, sejak dapet tawaran ini, Be jadi sering tiba-tiba mencetuskan topik-topik tentang pernikahan.…

Meet Be & Di

Selamat subuh! Hehe. Salah satu kebiasaan buruk Di: tidur larut. Dua hari lalu baru ‘diomelin’ Be: “Kamu dari kemaren-kemaren aku liatin, tiap kali bilangnya mau tidur pagian, tapi tetep aja jam 12, jam 1 tidurnya! Sekarang, tidur!” (waktu itu jam 11. hehe) Yah sebagai seorang desainer, saya jadi kebiasaan tidur larut. Eh, nggak juga sih.…