Meet Be & Di

Selamat subuh! Hehe. Salah satu kebiasaan buruk Di: tidur larut.

Dua hari lalu baru ‘diomelin’ Be: “Kamu dari kemaren-kemaren aku liatin, tiap kali bilangnya mau tidur pagian, tapi tetep aja jam 12, jam 1 tidurnya! Sekarang, tidur!” (waktu itu jam 11. hehe)

Yah sebagai seorang desainer, saya jadi kebiasaan tidur larut. Eh, nggak juga sih. Sebelom jadi desainer saya juga udah sering tidur larut. Udah sejak SMP mungkin? Entahlah. Yang jelas, ini memang kebiasaan buruk. Jangan ditiru ya. *ngelantur.

Mari balik ke topik. Di sini saya mau memperkenalkan sekilas tentang Be & Di.

Bulan depan, kami bakal merayakan anniversary pacaran kami yang keempat. Kami jadian tepat di hari ulangtahun Di yang ke-20. Be adalah pacar pertama Di. Di juga pacar pertama Be.🙂

Be & Di lahir di tahun yang sama. Di di tengah tahun, Be di akhir tahun. Sistem pendidikan di Indonesia, membuat Be harus “makan tahun” dan baru bisa masuk sekolah mengikuti angkatan dengan kelahiran di tahun berikutnya. Alhasil, angkatan Di satu tahun di atas Be.

Walaupun di tahun yang sama, perbedaan angkatan ini tetep aja suka di-highlight sama orang-orang. Jadinya, Di suka dikomentarin: “Oh, sekarang lo demennya sama brondong?” hahahahahahahahahaha. *emang ada yg ga suka brondong? Apalagi di bioskop. *mulai jayus

Yah, apalagi setelah Di lulus kuliah dan kerja sejak 1,5 tahun lalu, sementara Be masih berstatus mahasiswa. Tambah beratlah beban Be di mata orang-orang. hehehe kasian juga ya dia. Padahal Di sendiri nggak menuntut yang aneh-aneh, toh dari awal jadian emang udah tahu bakal ngalamin masa-masa seperti ini.

Nah, tapi, hari Selasa besok (8 Maret 2011), Be akan sidang kelulusan! Yeay! Di ikut seneng dong!! Soalnya bentar lagi Be bakal lulus trus bisa kerja deh, dan Di ga perlu  lagi menjelaskan panjang lebar kalo ada yang tanya: “Lakilu kerja di mana?”.Hehehehe alasan yang egois ya? tapi yang pasti Di seneng banget, karena Di tahu, Be udah lama banget ga sabar pengen cepet-cepet memasuki dunia kerja. So, kawan-kawan, bantu doa ya😀.

Sekian perkenalan hari ini. Banyak banget yang pengen saya ceritain sebenernya. Lanjut besok-besok ya. Keep in touch!.

Di, yang tak sabar berceloteh

2 thoughts on “Meet Be & Di

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s