47

Happy 47th mensiversary, Be!

Sebenarnya Be & Di bukan tipe yang merayakan mensiversary. Wong anniversary yang barengan sama ultah Di itu aja seringnya nggak ada apa-apa. Kado aja telat. Hehe.

Tapi yg ke-47 ini terasa special, karena kami baru foto pre-wed ala pre-wed. *absurd*.

Haha, yah namanya juga foto sebelum kami nikah, boleh aja dong dibilang foto pre-wed? Kalo gitu mah foto pre-wed kami udah buanyaaaaak banget. Haha. *narcis*. Tapi kalo foto ala pre-wed, baru kali ini nih.

Jadi kira-kira bulan lalu, cihu (kakak ipar) Be yang hobi fotografi nawarin kita untuk jadi model foto couple karena dia baru nemu lokasi yang bagus. Gratis! Kami cukup bayar biaya sewa tempat yang relatif gak mahal. Yah, sebagai pasangan narsis *dan pelit*, kami serasa ketimpa durian runtuh. Kalo hasilnya OK, siapa tau nanti pas kami merid beneran jadi ga usah banyak-banyak foto pre wed lagi. Hemat kan jadinya. Gak mungkin dong ditolak? Hehe.

Jadilah sabtu kemarin kami foto pre-wed ala pre-wed. Kami sih belum liat hasilnya. Tapi pacar adiknya Be yang iseng ikutan nimbrung fotoin kami, dan kami udah liat hasilnya.

Dan hasilnya….
Saya cantik. Be ganteng. *oops*

Haha. Kurang penting. Mungkin nanti kalo blog ini udah saya hadiahi ke Be, posting ini akan saya update dan foto-fotonya bisa di-upload.😀

Terima kasih Be, sudah menjadi partner yang luar biasa dalam susah dan senang selama 4 tahun kurang 1 bulan terakhir dalam hidup Di.

2 thoughts on “47

  1. Hi Di, lam kenal.
    Hemat ga brarti pelit donk?! Palagi kalo hemat kreatif ala Di.
    Asli Di cew yg kreatif abis: blog-mu jadi hadiah kejutan buat bakal suamimu (aku tau dari ‘thepradonos’).
    Biarpun aku ga kratif, tapi mungkin blog-ku bisa buat ‘modal’ kalian utk masuk ke jenjang yg lebih serius.
    Mampir ya!!!
    http://pasutriimpian.blogspot.com/

    Thx….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s