Absurd

Mungkin salah satu ciri khas gaya pacaran kami yang paling jelas adalah ke-absurd-an kami. Udah ga terhitung berapa kali kami denger komen orang: “Ih, Ko Be sama Ci Di aneh bener sih”. Dan ini salah satunya.

Sabtu malam kemarin, lagi bercanda-canda, karena suatu hal (lupa), saya pura-pura ngambek. Nutup mata sambil cemberut dan mengeluarkan suara kaya mau nangis *dipikir-pikir kok absurd bener ya*.  Tiba-tiba saya berasa gelap. Tau kan? walau kita lagi nutup mata, kalo tiba-tiba ada sesuatu yang nutupin area mata, kan tambah gelap tuh. Dan berasa kaya ada sesuatu yang nindih muka saya.

Lalu Be ngomong: “Coba deh buka mata, liat ada apa?”

Di: “Lah orang ditindih, kalo buka mata mana keliatan?”

Be: “Coba dulu!”

Di: “Apaan sih…? (jeda sejenak… mikir….) KETEK ya?????!!!!!!! (sambil buka mata)

Be: (ketawa terbahak-bahak)

Dan benar saudara-saudara, daritadi yang nempel di muka saya itu keteknya Be!!!!!!!

(-_________________-“)

 

7 thoughts on “Absurd

  1. Pingback: Asal Mula Menanggal | Cerita Bendi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s