Urusanku

Awal minggu ini, kami memutuskan untuk melakukan sesuatu yang cukup besar dan signifikan untuk masa depan kami (belum bisa publish sekarang detilnya, yang jelas bukan pernikahan, belum… Haha). Hal itu segera menyita perhatian kami. Perasaan excited, takut, bingung, semua campur jadi satu.
Perhatian saya juga lumayan tersita, padahal kerjaan kantor juga lagi membutuhkan perhatian penuh dari saya. Sore tadi, saya BBM Be. Kira-kira seperti ini percakapan kami di dunia maya:

Di: capeeee!!!
Be: kenapa? Cape apa?
Di: cape kerjaan
Be: kenapa kerjaannya?
Di: lagi buanyak banget. Ga abis-abis. Pusing. Dan rencana kita juga sedikit banyak nyita pikiran aku.
Be: kamu konsen kerja aja. Rencana itu ga usah dipikirin. Itu urusanku.

Ah seneng banget ‘denger’ dia ngomong kaya gitu dengan penuh inisiatif. Saya jadi tahu, dia bener-bener bersedia ‘dibebani’ tanggung jawab akan masa depan kami.

Thank you, God… for giving me him.

2 thoughts on “Urusanku

Leave a Reply

