Antara Laba-Laba dan Sate Babi

Setelah akhirnya official jadi BF dan GF, akhirnya Be ngajak menanggal untuk pertama kalinya. Yah, mirip-mirip agenda menanggal orang-orang pada umumnya: nonton dan makan. Dan film pertama yang kita nonton berdua adalah:

Ya, si Manusia Laba-Laba…😀

Yang milih film-nya saya nih. Maklum saya adalah salah seorang fans Peter Parker yang udah lama menunggu-nunggu keluarnya sekuel yang ini di Jakarta. Sungguh pilihan film yang kurang romantis (padahal Spidey 2 lumayan romantis ya?).

Kami nonton di La Piazza, parkir di gedung parkir yang dulu tarifnya dua ribu forever itu… dari tempat parkir ke La Piazza kan harus nyeberang tuh ya… sambil nyeberang, saya tanya: “Lo mau makan dulu ga?” (waktu itu kayanya masih ngomong lo-gue).  Dia bilang mau, tapi waktu saya tanya mau makan apa, dia juga bingung. Kami berdua emang sama-sama masih canggung waktu itu secara selama pdkt, kita nggak pernah jalan berdua (si Be cuma ngapel ke rumah aja).

Waktu nyeberang itu, dan lagi ngomongin mau makan apa, tiba-tiba si Be berhenti dan bilang: “Makan di sini aja yuk”. Bisa tebak restoran apa?

Ya… Sebuah restoran Sate Babi di Gading Food City! Oh yeah… saya nggak pernah nyangka bakal ngalamin diajak makan sate babi di acara menanggal yang pertama. Saya langsung cengar-cengir sambil inget Papa saya. Dulu Papa saya adalah pelanggan setia di resto itu, sementara saya tiap diajak pasti cemberut-cemberut, soalnya saya not a fan of pork. Jadi langsung inget Papa saya deh waktu itu.

Belakangan Be ngaku kalo waktu itu dia emang rada grogi, dan karena kita pas lewat di resto itu, ya langsung aja dia spontan  ngajak ke situ. Menyenangkan sih inget pengalaman menanggal pertama yang lumayan unik ini. Sampai sekarang masalah belok ke resto sate babi masih jadi bahan ledek-ledekan di antara kami🙂

3 thoughts on “Antara Laba-Laba dan Sate Babi

    • Sebenarnya lebih tepat dari babi ke laba-laba sih secara kronologis. Hahahaha. Emang di Jayapura gak ada B2? Masa sih? Eniwei, temen gue juga tinggal di Jayapura tuh

  1. Pingback: Postingan Berkeju « Cerita Bendi

Leave a Reply

