Tomorrow!

Tomorrow will be our 4th anniversary. I have got nothing for Be! Don’t tell me to give him this blog. It wouldn’t be the right time. Not yet😉

Atas nama nggak tahan pengen ngomong, di suatu hari saya udah ngomong ke dia kalo saya punya hadiah spesial buat dia. Tapi saya nggak mau kasih tau hadiahnya apa dan kapan saya mau kasih. Mmm ada rasa puas sih liat dia penasaran. Hehe.

Jadi, saya beneran gak nyiapin apa-apa buat besok. Ada sih ide saya: bikin e-mail ucapan plus attachment file word yang berisi alamat blog ini, trus saya kirim ke dia besok. Tapi file word nya gak akan bisa dia buka karena bakal saya kasih password. Nah, password nya ini baru akan saya kasih nanti lagi.

Ribet ya? Emang saya suka ribet sendiri. Komen dong. Atau ada ide lain? Please share… Sebelum jam berdentang 12x malam ini ya. Thanks!🙂

2 thoughts on “Tomorrow!

  1. Loh emangnya rencananya blog ini mau dikasih kapan? gw kira after merit gitu. Bukan ya? hehe.

    Hm.. gimana kasih postingan blog aja, di blog 1 lagi tentunya, tapi spesial didedikasikan buat si Be. trus kalo ga bikin youtube aja, slideshow foto2 kalian gitu, nah nanti link nya di email hehehe. *ide colongan dari sodara gw hahaha.

    Asik, makan2 ya Di. kan ngerayain 2 hal sekaligus besok :p

    • Makasih banget loooh kittenholic! Idenya sudah saya jalankan😀. Slideshow kurang keburu ya kayanya, tapi ide bikin postingnya dijalankan.

Leave a Reply

