Good Hair Day

Inilah “percakapan” absurd (lagi) kami siang ini via Twitter Note: Tampilan screenshot ini udah diedit untuk menyamarkan namanya *sok artis* *lempar cium* *dilempar tomat sama pembaca* *menghindar* *lambai-lambai* dan disusun sedemikian rupa berdasarkan kronologisnya.

Kelakuan Aneh

Malam ini, kami lagi nonton Music & Lyrics di sofa rumah saya. Menjelang credit title, si Be memegang rambut saya dengan dua tangan. Saya kira mah mau ngapain ya…. mau ngelus-ngelus gitu… sampe kemudian dia ngomong, lengkap dengan logat kewanita-wanita-an: “Aduh… ciiiin ini rambutnya bagus looooh…. Kalo sering-sering dateng ke sini pasti jadi tambah bagus.…

Harta Dari Raja

Suatu hari, seorang Raja yang sangat mulia dan berkuasa memanggil pangeran dan putri ke hadapannya. Mereka adalah anak-anak kesayangan-Nya. Raja memberi mereka masing-masing sebuah harta yang teramat berharga, sambil berpesan, ‚ÄúPangeran, putri, ini adalah harta-Ku yang Kupercayakan kepadamu. Aku hanya mentipkannya kepadamu. Kamu harus menjaganya dengan baik. Suatu saat nanti, Aku akan memberikannya kepada pangeran…

Percakapan Aneh

Case 1 Setelah sebuah acara makan malam bareng keluarga Be, terjadilah percakapan antara sepasang anak dara ini di BBM: Be: Mamaku tadi perhatiin kamu tuh, katanya tadi kalungnya dipake… Di: Hehe (gatau mau bereaksi apa) Be: Hoho Di: Hihi Be: Haha Di: Huhu Be: Hore lengkap! Dapet piring… Di: Cantik gak piringnya? Be: Ganteng. Piring…

Pembelaan Diri

OK… Kalau dalam 3 bulan, blog ini udah berganti-ganti themes sampai 3x… tentunya bukan karena Di masih labil. Kalau pertama kalinya di-publish, blog ini mengusung themes: Bueno lalu tiga bulan kemudian kembali ke Bueno… tentunya bukan karena Di nggak setia. Di hanyak nggak mudah puas. Dari awal, Di suka Bueno. Sukaaaa sekali. tapi Di merasa…

Yu No Mi So Wel

Lima tahun lalu, waktu Be baru mulai pedekate, secara ‘otomatis’ saya berusaha mencari info tambahan tentang dirinya di…. mana lagi kalo bukan di FRIENDSTER!!! Ya, ingat saudara-saudara, waktu itu Facebook belum eksis, dan FS masih berjaya. Tapi oh tapi… jangankan account FS… e-mailnya saja nggak aktif. Heran juga membayangkan dia yang sekarang banci tampil di…

Di Suatu Sore…

… dalam perjalanan ke gereja (mau perseketuan pemuda), Be bilang: “nanti pulangnya ke rumahku aja mau nggak? kita masak steak”. Ya saya mah iya-iya aja. Awalnya saya pikir dia cuma kasih ide gitu karena lagi nggak ada ide mau ngapain. Selesai persekutuan, ternyata teman-teman kami ngajakin makan malam bareng. Saya pikir bakal batal nih ke…