Di Suatu Sore…

… dalam perjalanan ke gereja (mau perseketuan pemuda), Be bilang: “nanti pulangnya ke rumahku aja mau nggak? kita masak steak”. Ya saya mah iya-iya aja. Awalnya saya pikir dia cuma kasih ide gitu karena lagi nggak ada ide mau ngapain.

Selesai persekutuan, ternyata teman-teman kami ngajakin makan malam bareng. Saya pikir bakal batal nih ke rumah Be-nya, secara Be itu tipe yang sangat-sangat suka ngumpul-ngumpul. Eh, pas saya tanyain kita mau ikut atau nggak, dia langsung protes: “Yah! Nggak jadi dong kamu nyobain steak yang aku masak?”. Wah serius nih! Ya udah, kami pun menolak ajakan teman-teman kami, dan menuju rumah Be.

Dan sang chef pun beraksi…

Sang Chef beraksi. Ternyata steak-nya beli di supermarket udah dipotong dan dibumbuin, tinggal masukkin ke panggangan.

Walaupun, bikinnya super gampang dan cepat, saya suka dengan usahamu.😀

Lah kok dimakan sendiri ya? Haha, nggak kok, ini pose aja, abis itu dia kasih ke saya. Juicy-nya pas loh!


4 thoughts on “Di Suatu Sore…

  1. biarpun steakny bli yg ud ready d bumbuin, yg penting kan niatnyaaaa yahhh hihihiiii..
    enaknya d mskkin :p g cm prnah d mskkin mie instant doank :p

    • aaaah jadi malu…. *blush*
      Iya, sebenernya rata2 wanita kan nggak terlalu perhatiin ‘benda’nya, tapi lebih ke usahanya. ya kan ya kan?

  2. wihihihihi…kalo diliat2 si Be cukup full of surprise ko, ga cuek2 amat..Cukup sweet dan romantis :p

    btw, cowo gw juga suka masak tuh, cuma bedanya dia baru sampe level ngomong mau masakin gw ini itu, tapi belom pernah beneran dimasakin hihihi

    • Kan gw dimasakkin setelah 4 tahun. Lo nunggu 4 tahun dulu! hehe. Dulu2 kita seringnya masak bareng aja. Eh salah, gue yang masak, dia berusaha bantuin sambil ngerecokin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s