Yu No Mi So Wel

Lima tahun lalu, waktu Be baru mulai pedekate, secara ‘otomatis’ saya berusaha mencari info tambahan tentang dirinya di…. mana lagi kalo bukan di FRIENDSTER!!! Ya, ingat saudara-saudara, waktu itu Facebook belum eksis, dan FS masih berjaya. Tapi oh tapi… jangankan account FS… e-mailnya saja nggak aktif.

Heran juga membayangkan dia yang sekarang banci tampil di dunia maya, selalu eksis dengan gonta-ganti status dan upload foto (dia bahkan duluan punya account FB dan Twitter dibanding saya), dulunya kayak gitu: alamat e-mail cuma formalitas doang, nggak pernah nyentuh YM atau MSN, dan nggak eksis di social media.

Dan karena itulah saya nggak pernah punya testimonial dari dia. Nah awal minggu kemaren, saya minta dia bikinin testimonial di private-blog saya. Awalnya dia nulis kayak gini:

Di itu punya pacar yang baik. Cakep,keren, modis, baik,ramah. Sopan, tinggi,langsing, dll..^^

MAKSOED LOOOOO?!?!?!?!?!?
Pacarku sangat egosentris yaaa, masa nulis testi buat pacarnya, tetep aja ngomongin diri sendiri. Haha

Nah, setelah tadi malam saya protes, dia janji mau nulis yang bener, dan tengah malam, saya terima testimonial beneran dari dia, yang bikin saya ngakak-ngakak sambil berkaca-kaca:

yang benernya nih ya^^
Di itu orang yang sangat sayang dengan keluarga, Di orang yang manjaaa, sensitip banget, mudah menitikan air mata ke lantai, orang yang perhatian sama orang lain (bisa dibilang kepo juga si^^ peace) , orang yang takut ditolak (khususnya untuk nyapa orang yang belom sangat dikenal dia takut/malu menyapa), Di orang yang kaku kalo dengan orang yang belom dikenal, orang yang absurd juga(mungkin nepa dari Be kali ya-dan yang ini hanya dapat keluar di tengah orang2 yang mengenal Di dengan dekat^^), orang yang sangat suka dengan Pdt Suta Prawira, orang yang sabar dengerin cerita tentang barang2 yang lagi disukain gw padahal dia kaga ngerti apaan, terus Di orang yang sangat antusias kalo ngomongin Tuhan, Di sangat suka minum kopi item dan 1 jam kemudian ngantuk lagi, Di orang yang menyangkal nggak suka diberi kejutan padahal seneng juga pas dikasih, orang yang nggak ngeluh dikasih hadiah ultah dompet terus sama gw, Di sedikit galak, susah disuruh ke dokter, Di orang yang paling seneng dengan sepatu(namanya juga cewe ya), Di orang yang nggak berhasrat memiliki berlian dll, Di orang yang disayang sama keluarga besar Be.
hahahahaha….
udah itu aja dulu deh yak^^

hal2 yang paling senang dilakukan bersama Di:
-teriak2an di mobil dengan suara kencang nyanyiin lagu dari radio
– goyang2 kaga jelas di depan pintu rumah pas mao pulang

Gilingan… buka kartu banget! Haha. Hanya satu komentar saya buat dia: YU NO MI SO WEL (baca: you know me so well)

4 thoughts on “Yu No Mi So Wel

  1. Pingback: Friendster, ihiy! « idothejourney

  2. Pingback: Pembelaan Diri « Cerita Bendi

Leave a Reply

