Kelakuan Aneh

Malam ini, kami lagi nonton Music & Lyrics di sofa rumah saya. Menjelang credit title, si Be memegang rambut saya dengan dua tangan. Saya kira mah mau ngapain ya…. mau ngelus-ngelus gitu… sampe kemudian dia ngomong, lengkap dengan logat kewanita-wanita-an:

“Aduh… ciiiin ini rambutnya bagus looooh…. Kalo sering-sering dateng ke sini pasti jadi tambah bagus. Bener loh, ini rambutnya bagus, tebel lagi. Makanya ciiin sering-sering perawatan…bla…bla…bla” (kalimat aslinya panjang dan nggak terkendali, ala-ala orang salon gitu lah ceritanya)

(-_____________-“)

Beneran, kali ini saya sungguh-sungguh nggak ngerti kelakuannya. Apa jangan-jangan obsesi ya? Haha

2 thoughts on “Kelakuan Aneh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s