Akhirnya Si Kartu Tibalah

Seperti yang pernah saya ceritakan, saya ikut kuis yang diadain Arterie dan dua hari lalu bungkusan dari mereka udah tiba di rumah. Dan sangat nggak tepat karena Be pas lagi di rumah, dan langsung penasaran tanya-tanya itu bungkusan apa. Untungnya dia berenti tanya setelah saya bilang itu bungkusan belanjaan baju saya dari online-shop.

Dan inilah isi bungkusan tersebut (sayang saya lupa foto bungkusannya… padahal packaging mereka pun cakep punya).

Ingin melihat lebih dekat? Mari merapat…

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Mereka mengirimkan saya kartu ucapan selamat, dengan copytext: “You can do it!!!”. Serius, kartunya ternyata super ciamik. Saya udah pernah browse produk-produk mereka di website-nya, dan menurut saya waktu itu, kartu-kartu mereka bagus, tapi ya gitu aja. Eh ternyata kok pas ngeliat barang aslinya, berasa jauh lebih bagus ya? Warna, material kertas berpadu cantik dengan ilustrasinya *jiah bahasanya…*. Singkatnya, saya seneng banget loh terima kartu ucapan ini sebagai bonus dari hadiah utamanya.

Mau lihat wujud hadiah utamanya? Mari terus merapat….

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Yah pada akhirnya saya membongkar sendiri ‘penyamaran’ saya, mungkin saya emang nggak ada bakat jadi selebriti ya, nggak berbakat menyembunyikan identitas dari fans *ditimpukin pembaca* *ngeles*. Jadi begitulah, buat yang belum tahu (atau belum nebak), Be kependekan dari Benny dan Di kependekan dari Dina. Keren ya, nama kami dicetak di packaging playing card ini…. Dan saya minta tambahan ditulisin alamat blog ini. Tujuannya ya seperti yang saya udah pernah bilang, kartu ini bakal saya kasih ke Be waktu mau reveal blog rahasia ini ke dia.😀

Sekarang mau lihat bagian kartu-kartu yang ada dalam kotak ini? Banyak maunya amat sih! *ditimpukkin lagi* *ngeles lagi*. OK OK. Mari jangan bosan-bosan merapat…

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Voila! Ini dia kartunya. Bagus ya….. Jadi, ilustrasi untuk tiap nomor tuh beda-beda, dan saya nggak sempat fotoin semuanya, karena waktu foto ini, Be udah keburu dateng ke rumah buat ngapel *alesan, padahal males aja*.

Dan lihat nggak angka-angka yang saya tunjukkin dari tumpukan kartu? 28-4, karena pada tanggal 28 bulan 4 (tepatnya  empat tahu lalu) itulah kami memperingati hari di mana Be mengatakan “I love you” untuk pertama kalinya…… so sweet ya sayaaaaa *jangan protes! kasian dong, nggak ada yang muji*.

Tapi err…. tunggu dulu…. pada tanggal itu sebenernya Be sama sekali nggak ngomong kata-kata yang berhubungan dengan “suka”, “sayang”, atau “cinta”. Dia cuma bilang: “Lo mau nggak jadi pacar gue?”. OK… sama sekali nggak romantis, tapi cukuplah buat saya. Haha

Singkat cerita, saya menyayangkan temen-temen yang nggak sempet ikutan kuis ini, padahal syaratnya lumayan gampang. Dan sayang banget juga karena yang ikut kuis cuma dikit. Padahal hadiahnya bagus gini…. Yah udah lah ya, mungkin sebenernya karena pesertanya yang sedikit itu, saya jadi bisa menang. *nyengir lebar*

 

 

PS: Kemarin kami memperingati our 50th mensiversary. Udah 50 bulan kita bersama. Woohooo.

PS lagi: Weekend kemarin, Be dan saya ‘belajar’ jadi orangtua, dengan bawa dua keponakan saya camping ke Cibalung, Bogor. I’ll share the story (and photos) later. Stay tune! *halah*

7 thoughts on “Akhirnya Si Kartu Tibalah

Leave a Reply

