Tanggal-Tanggal Penting Itu

Beberapa hari lalu, Be cerita kalo dia udah BBM pendeta favorit kami (favorit, karena dia yang jadi pendamping komisi remaja, tempat kami berdua melayani sejak belum saling kenal, pedekate, jadian, lalu jadi pengurus inti bareng), dan minta dia untuk ngatur jadwal supaya bisa memberkati pernikahan kami nanti di tanggal…*sensor*

Lalu tadi pagi, Be ‘laporan’, kalo dia udah ngedaftarin tanggal *sensor* itu ke tata usaha gereja. Lengkap dengan jam-nya. dan memang masih kosong. Sejak sekitar dua tahun lalu, entah gimana kami emang seolah udah mengimani kalo akan merid di tanggal itu. Tapi masalahnya, ortu saya belom tahu loh (ortu dia sih udah).

Lalu tadi siang, ortu Be udah hubungin ortu saya kalo mereka mau dateng ngelamar di tanggal *sensor* bulan depan. Legalah saya. Saya dan Be sebenernya udah tahu tentang rencana ini, tapi belum official dan lega rasanya kalo ortu saya belum denger langsung. Setelah resmi ngomongin soal lamaran, saya kasih tahu tanggal pemberkatan yang udah dipesen Be, dan untungnya ortu saya nggak keberatan. *dobel lega*

Dan semua tanggal-tanggal penting itu, sukses membuat mood Mama saya hepi seharian dan sukses membuat Papa saya nyengir-nyengir aneh tiap ngeliat muka saya.

yang jelas bukan tanggal 14 ya...

Oh ya…

Dan juga sukses membuat saya punya alasan buat pasang wedding countdown cantik di pojokan itu. Jadi kalo ada yang penasaran dengan tanggal yang disensor di atas *dan lagi kurang kerjaan* silahkan menghitung sendiri ya…. hihi. Buat yang waktu luangnya nggak terlalu banyak dan nggak sempet ngitung, someday saya bakal announce juga kok. Sabar ya. haha

8 thoughts on “Tanggal-Tanggal Penting Itu

  1. congratzz yahh, uda psg wedd countdown😉
    wktu luang saya ckup byakkkk, tp termasuk yg males mnghitung :p jd nunggu announce aja heheheee.. yg psti hrsnya gak smpe setaon lg ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s