Kalah….tapi menang

Masih inget saya ikut lomba dari majalah Femina buat dapetin hadiah kebaya pengantin dari Yasra?

Singkat cerita…. ini hasilnya…


SAYA KALAH!!! Bye, kebaya…. *hiks*

Yang menang namanya Paramitha Wulansari Heriawan. Nih saya zoom in tulisannya….


Pantesan aja saya kalah…. tulisan saya yang lucu-lucu itu nggak ada apa-apanya dibanding cerita mbak Paramitha yang manis-manis simpatik gimanaaaa gitu. hihihihihi. Ya udah deh, mbak Mitha *sok kenal*, saya relaaaaaa banget kasih kebayanya buat dirimuuuu *sedih* *hapus air mata*

Eh tapi…. tunggu dulu!!!

Lihat deh di bagian bawah cerita Mbak Mitha, pihak Femina bilang mau kasih ‘hadiah pernikahan’ buat dua orang. Dan lihat di nomor satu ada nama siapa? Dina Isyana. Siapakah dia? Ya sayaaaaaa doooooong. hahahahahahahahahaha

Jadi, awalnya ni lomba cuma menyediakan hadiah buat satu pemenang, tapi ternyata dia kasih hadiah tambahan tuh buat dua orang lagi, termasuk saya terpilih di dalamnya. Mungkin karena tulisan saya keliatan ngarep banget kali ya, jadi Femina-nya kasian… hahahahahahahaha.

Yaudah lah ya… minimal saya bangga loh, terpilih jadi salah satu di antara tiga orang yang tulisannya dipilih dari ratusan (atau ribuan? *lebay*) tulisan yang masuk dan berlomba-lomba dapetin hadiah ini. Thanks God banget. Bener-bener kejutan manis🙂

Btw, waktu saya nikah dan butuh mulai harus masak nasi sendiri, magic jar nya masih bisa dipake nggak ya? jangan-jangan keburu rusak. Hihihihihi

14 thoughts on “Kalah….tapi menang

    • jiaaaaaah jadi maluuu. Maklum tadi buru-buru mau nonton shownya abang Potter. Sekarang udah disensor juga dong. Moga2 yang tadi belom keburu dibaca para fans. Hehe

  1. Diiiii….. yaudah lah… lo jual murah aja!! Hahahhaa^^ Kaskus kek… atau dimana kek. Mayan banget kan, kalo benerna 1,4, lo jual 1 juta juga udah kaya kacang goreng tu. (Gila otak dagang banget gueeee), hehehehe^^…

  2. Mbak Dina.. Hahahaaa… Salam kenal :DD
    Saya pemenang kebaya Yasra itu, ga disangka2 nemu tulisan mb Dina disini.

    • Haii!!! dirimu toooooh. Bisa aja ketemu blog-ku. Search apa? Kebaya Yasra? Hehe. Kamu wedding-nya bulan apa? nanti share dong jadinya kaya gimana tuh kebaya… penasaran😀

  3. Pingback: Orang Nikah Mah Ada Aja Rejekinya #2 | Cerita Bendi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s