SURPRISE!!!

Hai, kamu!

Ya, kamu yang di situ!

Iyaaaaa…. kamu tuh yang lagi baca posting ini…

KAMU,

Benny Rinaldi Kesworo!

–0O0–

SURPRISE!!!!!!!

–0O0–

Welcome to our blog!

Ini hadiah rahasiaku buat kamu.

Kalo zaman dulu para abege punya memory box buat nyimpen tiket bioskop, tiket kereta, foto, dan macem-macem lainnya tentang pacarnya… Pacar kamu ini udah kerenan dikit dong, nyimpennya online di blog ini. Hehe. Ini adalah ‘bukti-bukti’ betapa aku sangat bersyukur atas hubungan kita, atas keberadaan kamu dalam hidupku, dan terutama atas penyertaan Tuhan sampai  kita bisa ada di tahap ini, setelah melewati berbagai bukit dan lembah *emangnya ninja Hattori?*

Blog ini (kalo gak salah) usianya udah hampir setengah tahun. Silahkan dibaca-baca sambil berkaca-kaca. Harus terharu loh ya!!! *nongkrongin di belakang sambil bawa pentung*. Hehe, dan akan sangat sangat sangat berarti buat aku kalo sekali-sekali kamu juga nulis di blog ini (sekarang ngerti kan kenapa aku bersusah payah merayu-rayu kamu pindah ke WordPress? hehe).

Enjoy!!!

Dina Isyana Koeswojo

(nama keluarga kita mirip ya? hehehe)

Buat teman-teman blogger yang mulai bingung baca posting ini… Ini akan menjadi posting terakhir saya di blog ini, tanpa diketahui Be. Pagi ini (Sabtu, 13 Agustus 2011), saya, Be, dan beberapa sepupu dan teman, akan pergi ke Pulau Pari (kepulauan Seribu). Ya ini sih liburan biasa, cuma semalem pula, sekalian sambil colongan nyicil shoot buat foto pre-wed. Tapi saya merasa di sana adalah tempat yang tepat untuk memberikan hadiah playing cards bertuliskan alamat blog ini ke Be. Selain karena tempatnya romantis, juga karena gosipnya sinyal BB bakal jelek… jadi saya berharap dia nggak bisa langsung buka blog ini. Hehehehehehehhehehehe. Kan jadi seru tuh, bisa bikin dia penasaran. Ya nggak? Ya nggak?

Yah gitu deh… moga-moga besok saya bisa capture ekspresi si Be waktu buka hadiahnya ya!  Nanti saya post deh. Wish me luck!

5 thoughts on “SURPRISE!!!

  1. Pingback: Inilah Reaksinya « Cerita Bendi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s