Wedding Update: Make Up dan Cincin

Update lagi nih… kemaren udah sukses mesen cincin. Dan tadi pagi saya udah DP make up. Jadi… ini kisahnya. Btw, saya udah nambahin page “Wedding Vendors“. Siapa tahu ada yang butuh review, jadi bisa baca atau tanya-tanya. Saya bersedia berbagi kok🙂. Sekalian, kalo ada vendor belum ada di daftar itu karena lupa saya urus, siapa tau ada sesama fellow blogger yang bersedia mengingatkan. Hehe

Wedding Ring

Sebenernya sekitar dua minggu lalu, kita udah sempet liat-liat cincin di salah satu toko perhiasan di Sunter Mall. Toko emas ini langganan temen Mamanya Be. Tapi di sana nggak ada model yang kita suka. Padahal kita maunya model yang simpel banget sebenernya… eh malah nggak ada. Nah, mamanya Be nyuruh kita nyari ke Soulmate di Mall Artha Gading (rekomendasi temennya juga). Jadilah, kemaren malem kita ke Mall Artha Gading. Di mall ini, ada toko perhiasan yang jadi langganan mama saya… namanya Saerah. Model perhiasan di sana emang bagus-bagus menurut kita, dan harganya lumayan bersahabat… jauh lebih murah daripada toko perhiasan fancy ala mall.

Nah, kebetulan, kemaren keluarga Be abis dari Breadtalk, dan langsung keliatan toko Saerah ini. Jadinya kita bertandang (halah!) dan melihat-lihat… dan bener aja banyak model yang kita suka. Singkat cerita, dalam waktu singkat, kita langsung milih salah satu model, dan mesen. Tetep harus pesen baru, soalnya ukuran jari Be jauuuh lebih besar daripada cincin display-nya. Dan Be mau ukuran berliannya sedikit di-adjust. Jadi, kita belum liat nih barang jadinya, tapi karena kita bikin berdasarkan model yang memang mereka udah punya, harusnya sih nggak ada masalah ya.

Saya berani rekomen toko Saerah ini. Mereka meng-klaim harga mereka setara harga Pasar Baru (emang mirip-mirip sih), model perhiasan mereka cukup variatif dan modern menurut saya, dan buatannya rapi.

Dan urusan wedding ring pun selesai.

Modelnya mirip ini, tapi bentuk lingkarannya lurus (seperti tabung) bukan cembung seperti ini. Ngerti nggak? hehe

Make Up

Saya nggak ambil paket make up di Julia Sposa (tempat saya bikin kebaya) dengan pemikiran nggak mau tempat make up yang terlalu jauh dari rumah saya. Selain itu saya juga kurang sreg sama hasil make up mereka.

Dari awal, pilihan saya memang antara Catherine atau Gester. Salah satu temen saya pake Catherine, dan dia jadi cantik banget pas di-make-up. Pangling banget deh. Tapi waktu saya tunjukin ke Be, Be malah nggak suka karena katanya hasilnya make up nya terlalu bikin orangnya kelihatan beda. Yah ini masalah selera sih…. Kalo saya pribadi emang sebenernya udah mau mundur teratur dari Catherine, soalnya pas tanya PL nya via phone, agak di luar budget, dan marketing yang angkat telepon saya ramah sih, tapi kayak sibuk-sibuk gitu. Dia mau memastikan saya janjian dulu kalo mau liat-liat. Trus, pas saya baru mau tanya paketnya, dia malah tanya tanggal wedding saya dulu, karena takut penuh katanya. Yah.. inilah risiko bridal yang udah ada nama. Dan karena prinsip saya yang nggak mau berurusan sama vendor yang bikin nggak nyaman, plus Be udah nggak suka (yang ini harga mati sih sebenernya… hehe), jadi saya melipir, nggak jadi survei ke Catherine, dan beralih ke Gester.

Nah… kalo Gester, saya taunya waktu si Kittenholic di make-up di sana waktu jadi penerima tamu di wedding sodaranya. Saya liat fotonya dan saya suka make-up nya karena natural dan si Kittenholic jadi keliatan beda di situ. Trus saya baca forum di WK juga banyak yang rekomen Gester. Jadilah saya survei ke sana dan langsung disambut Ci Maria yang tersohor sebagai cici-cici Gester yang baik dan murah hati. Hehe. Dan benar aja dia beneran nggak pelit ngasih bonus. Padahal saya nggak nawar sampe gimana-gimana… cuma tanya aja, langsung dikasih. Hehe

Be juga suka pas liat hasil make up before-after di sana soalnya masih natural. Ditambah alasan kenyamanan dengan marketingnya, akhirnya tadi pagi saya DP deh.

Dan selesailah urusan make up.😀

5 thoughts on “Wedding Update: Make Up dan Cincin

  1. iyahh d gester pelayananny oke, ci maria ny baikk ^^ *pernah bolak-balik survey ksana ampe 2x, tp krn jarak gak jd dp dsna :(* makeup nya jg byak yg blg baguss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s