Second First Date?

Sebelumnya, saya peringatkan, postingan ini sungguh tidak penting. Hehe

Hari ini, sepulang kantor, kami menanggal dengan nonton Captain America.

Dan ini adalah acara menanggal kami yang pertama sejak being engaged.

Kok rasanya kaya first date lagi ya?

Pas digandeng dan dirangkul ringan gitu… (you know, sekedar naruh tangan di pundak), rasanya malu-malu deg-deg-an gimana gitu.

Serasa kayak baru menanggal pertama kali setelah jadian deh…. *oops ralat. Menanggal pertama kami sama sekali nggak gandengan*

Yah, tapi gitu deh… *jadi malu*

Ini saya doang, apa ada yang ngalamin gitu juga? Boleh di share?

 

*mendadak berasa malu kronis, pengen masuk selimut dan nutupin muka pake bantal*

2 thoughts on “Second First Date?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.