Happy 54th Mensiversary!

Happy 54th mensiversary, Mas Ben!

Saya merayakan hari jadi ke 4,5 tahun ini dengan nge-desain undangan orang lain. Hahahaha.

Eniwei, Sepatu Donamici saya udah dateng 2 hari lalu. Lebih cepat hampir seminggu dari yang dijanjikan (1 bulan). Tapiiii eh tapiiiiii ada yang salah! Kan harusnya ada tambahan satu strap di pergelangan kaki bagian depan, malahan mereka kok yang nawarin biar tali belakangnya nggak turun-turun. Lah tapi kok mereka yang lupa. Huh sebal… jadi musti ke Mangga Dua lagi. Saya malasssss.

Btw, sepatunya juga agak sakit di bagian strap belakangnya. Nanti pas reparasi, saya mau sekalian minta dilonggarin sedikit, trus mau saya kasih gel pelapis. Tapi nanti kalo masih sakit… kayanya saya bakal hunting sepatu deh….buat cadangan *sigh*

Btw lagi… Minggu besok saya bakal fitting perdana di Julia Sposa! Yeay! Akhirnya…Deg-degan sekaligus excited, bakal bagus nggak ya jadinya?

……0O0…….

 

Six months to go…

3 thoughts on “Happy 54th Mensiversary!

Leave a Reply

