Mampir Sejenak

Setelah lama nggak blogging…. saya kembali😀

Tapi ya ini cuma mampir sejenak saja. Memang belakangan ini saya lagi sibuk banget oleh berbagai hal.

Di kantor, lagi super-hectic (jadi nggak bisa blogging colongan di kantor *sigh*). Begitu pulang, selalu aja ada kegiatan yang menanti… mulai dari nge-gym, hair-laser-removal, rapat di gereja, dan tentu saja pacaran. Dan pulangnya, setelah hari yang melelahkan, saya udah nggak ada minat walau hanya untuk nyalain komputer.

Hari ini saya mau sedikit update tentang wedding preparation kami. Hari ini kami deal dengan vendor entertainment. Eh deal nggak sih ini namanya? Kami belum DP, tapi udah ketemu orangnya hari ini dan udah sreg buat pake mereka.

Jadi vendor ini direkomen sama cici rohani saya yang guru musik. Saya coba tanya, ternyata harganya termasuk terjangkau. Sayangnya, sama sekali nggak ada info tentang mereka di internet. Akhirnya mereka kirimin video performancenya dengan dipaketin ke alamat rumah saya. Be dan saya liat dan kami suka sama performance nya. Bahkan dibanding dengan vendor yang pasang tarif 2x lipet, saya ngerasa kualitas mereka lebih bagus.

Setelah book dulu tanggalnya, kami janjian ketemu, tapi waktunya selalu nggak pas. Secara kan vendor entertainment nggak bisa diketemuin pas wiken karena mereka seringnya ngamen dong ya. Apalagi di musim kawin gini. Sebaliknya, di hari biasa, saya dan Be yang sibuknya keterlaluan, udah nggak minat cari waktu buat ketemuan sama vendor ini.

Akhirnya setelah menunda berbulan-bulan, kami janjian ketemu di lobby Novotel Mangga Dua tadi malam, sekalian saya dan Be menghadiri wedding salah satu temen kami di situ.

Si koko vendor nyampe di Novotel sekitar jam 8 malem, jadi saya dan Be keluar dari ballroom dulu buat ngobrol sama dia. Setelah discuss dan sepakat ini-itu, saya dan Be masuk lagi ke ballroom, tepat saat MC sedang berkoar-koar: “Ayo mana yang single? Mana semangatnya?”

Denger itu, saya langsung dorong-dorong Be: “Beeeeen….. itu lagi lempar bouquet, kamu nggak mau ikutan? cepetan kalo mau…”

Dan Be langsung lari ke arah kerumunan single-single brutal itu….tepat saat kedua penganten ngelempar bouquet nya….. dan….

langsung ketangkep dong sama Be… hihihihih

 

He got the hand bouquet!!! So…. are we gonna be the next? *wink-wink* *sok-sok nanya* *minta dilempar sendal*

 

Eniwei, nama vendor entertainment kami: Denting Entertainment

 

2 thoughts on “Mampir Sejenak

    • Hehe thank you Laras. Laser hair removal itu salah satu metode ilangin rambut2 di tubuh yang nggak diinginkan. Hihi. Pake laser tentunya😀

Leave a Reply

