2011: Tahun Kejutan!

Udah telat blom buat ngebahas 2011? *liat kalender* baru tanggal 4, boleh lah ya? Maklum kemaren-kemaren terlalu sibuk tahun-baruan sampe nggak sempet posting *tsah* padahal sok sibuk aja.

Sekedar pengantar, biarlah saya memberikan pengantar sedikit untuk posting ini. Saya adalah seorang surprise-addict (ada nggak sih istilah ini?) yang lumayan obssesed sama yang namanya surprise. Bukan cuma seneng banget kalo terima surprise, saya juga seneeeeeeng banget kasih kejutan ke orang yang saya sayang. Perasaan waktu ngeliat ekspresi pertama mereka yang kaget-campur-seneng nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Tiada tara deh pokoknya!

Sementaraaaaaaaa……… *JENG JENG*….. Mas Ben adalah jenis makhluk yang kayaknya nggak kenal apa arti “kejutan” sebelum pacaran sama saya. Yang ini, saya udah tahu dari sejak pedekate. Apa yang dia omongin, itu dia yang dia akan lakuin.

Saya inget ultah saya ke-21 yang sekaligus anniversary pertama kami…. Seminggu sebelumnya dia bilang nggak bisa dateng ke kost saya di Karawaci. Waktu saya cerita ke temen-temen *dengan kesal*, reaksi mereka pasti: “Dia mau kasih kejutan kali”. Tapi saya tahu itu tidak mungkin. Dan emang bener tuh… nggak ada yang namanya kejutan (walau akhirnya dia bisa dateng sih).

Dan waktu ultah saya ke-22, dia sok-sok-an mau beli hadiah diem-diem, ditemani salah satu sahabat kami. Sahabat kami itu udah boong ke saya, dia bilang, mereka cuma jalan-jalan aja di mol. Yang mana sebenernya saya udah feeling mereka lagi cari kado. Malemnya saya iseng tanya Mas Ben: “Tadi kamu jadi beliin aku apa?”. Dan tanpa usaha ngorek-ngorek, Mas Ben langsung jawab: “dompet”

Sahabat kami itu sampe tepok jidat. Nggak guna dia usaha boongin saya, wong si Mas nya aja malah langsung kasih tahu. Haha

Sepanjang pacaran, cuma sekali dia kasih surprise ke saya. Dia arrange surprise birthday party di ultah saya ke-22. TAPI….. surprise party ini ide Mami saya… jadi walaupun saya amazed banget dia kuat nahan rahasia selama itu sampe surprise nya super-sukses, tetep aja idenya bukan ide dia kan?

………………………………………….

 

Tapi semua itu berakhir di tahun 2011. Entah kenapa, begitu banyak kejutan dalam hubungan kami di tahun ini. Bravo Mas Ben! Nggak percuma saya racunin ilmu-ilmu surprise selama 4 tahun!

SURPRISE PERTAMA adalah dari kami untuk anniversary orangtua Mas Ben. Kami bikin pastel tutup bareng buat mereka.

Anniversary Indische Pastel

 

SURPRISE KEDUA adalah dari Mas Ben buat saya. Mendadak dia beliin tiket Teater Koma, VIP pula! Hihiy!!!

Ini tiketnya! Yippie!!!

 

SURPRISE KETIGA juga dari Mas Ben buat saya: hadiah ulangtahun istimewa, sekaligus bunga pertama dari dia sepajang empat tahun pacaran kami🙂

Ini hadiahnya

 

SUPRISE KEEMPAT juga dari Mas Ben buat saya: surprise diajak jalan-jalan naik motor tanpa tujuan. Haha absurdkah? Baca aja postingnya. Hehe

Yang penting ada helm-nya biar nggak dibilang hoax :p


SURPRISE KELIMA lagi-lagi dari Mas Ben buat saya: sweet proposal yang ‘fenomenal’ itu. Hehe.

Kalo yang ini minjem gambar aja dari gettyimages

 

SURPRISE KEENAM dari saya buat Mas Ben. Apalagi kalo bukan blog ini sebagai hadiah kejutan buat dia!

Kayak gini reaksinya...

 

dan SURPRISE KETUJUH adalah dari Tuhan buat kami berdua, berupa berkat-berkat yang di luar ekspektasi. Bener-bener tahun yang penuh syukur. Thanks, God!

 

……………………………..

 

Dan setelah nulis posting ini, ternyata hampir semua surprise malah dari Mas Ben buat saya, ya? Terima kasih, Mas Ben, udah belajar mengasihi saya dengan bahasa yang nggak kamu kenal sebelumnya. Super sweet🙂

 

 

3 thoughts on “2011: Tahun Kejutan!

  1. hehehe…
    kalo tahun 2011 bikasih judul.. namanya adalah..

    jeng
    .
    .
    .
    .
    .
    .jeng…
    .
    .
    .
    jeng..
    |
    |
    |
    |
    V

    -KAGET-

    kaga absurd kan din?…

  2. Pingback: 2012: Roller Coaster Year « Cerita Bendi

Leave a Reply

