Orang Nikah Mah Ada Aja Rejekinya #2

Sabtu kemarin, Dea merid. Yang mana saya sebagai bridesmaid jadi ikut pontang-panting dari jam 5 pagi sampe jam 11 malam. Belum lagi hari-hari sebelumnya, saya banyak nyiapin ini-itu (bareng temen-temen dan mamanya) buat bikin surprise buat si Dea ini di wedding day-nya.

Tenang... yang pake baju biru di paling depan itu bukan kabur dari RS kok.

Karena itulah, Minggu pagi, saya terlalu lelah dan mengantuk, yang mana jadi telat bangun, terlambat 3 menit di pool Cititrans, dan ketinggalan shuttle bus menuju Bandung. Ngapain ke Bandung lagi? Saya dan Mas Ben lagi mau menghadiri wedding best friend saya yang lain lagi di Padma Hotel Bandung.

Karena emang capek dan udah terlanjur ketinggalan, sempet terlintas di pikiran saya untuk batal berangkat aja. Mas Ben nawarin untuk bawa mobil aja, tapi saya tau dia capek. Untung pikiran masih jernih, kita coba ke pool Cipaganti yang ternyata jadwal keberangkatannya memang beda 15 menit, dan kita pun sukses tiba di Bandung dengat selamat! Yeay!

Setelah pemberkatan, saya, Mas Ben, dan beberapa teman bersama pasangan masing-masing sempet jalan ke daerah Riau, beli oleh-oleh di Primarasa, dan lalu balik dengan waktu yang udah supermepet ke Padma untuk ikut resepsi di sore harinya.

Karena mepet, dan kita nggak nyewa kamar, kita ganti baju dan dandan di toilet umum hotel. Yang mana jadi buru-buru dan heboh dengan barang yang segambreng macam tas-tas travel dan kotak sepatu. Setelah kelar, barang-barang kami dibawa para pria buat dititipin di salah satu mobil, baru abis itu kita ke tempat resepsi di poolside.

Begitu ketemu meja penerima tamu, saya baru nyadar angpao kami ketinggalan di dalam salah satu tas yang dibawa ke mobil itu! Karena udah mepet, the groom & the bride udah mau marching in, saya bilang ke Mas Ben ambilnya entar aja deh di tengah-tengah acara. Tapi Mas Ben bagai ksatria menawarkan diri ngambilin lagi ke parkiran yang lumayan jauh itu. Dan dia ternyata sukses balik ke poolside sebelum prosesi marching in. Hihi, thank you, Mas!

Singkat cerita, semua berjalan lancar. Nice place, good food, great friends, pretty decoration…. Tahu-tahu sekitar jam 19.30, temen saya ngajakin pulang ke Jakarta. Tadinya saya dan Mas Ben mau naik travel jam 21.45. Setelah menimbang-nimbang, kami memutuskan buat ikut pulang aja sekalian.

Karena mau pulang, Mas Ben keluarin souvenir card dari kantongnya (buat ditukerin souvenir sebelum pulang). Dan pas dia buka amplopnya (souvenir card nya ditaro dalam amplop kecil), dia langsung teriak nggak percaya karena menemukan kartu bertuliskan:

“Congratulation! You win 1 unit LCD TV 24 inch”

Horray!

AW!!!!!

Bener-bener nggak percaya!

Jadi tuh, di awal acara, memang saya sempet denger MC nya ngomong: “Bagi anda yang beruntung mendapatkan kartu bertuliskan LCD TV 24 inch, harap jangan pulang dulu”

Tapi karena ngerasa itu tamunya banyak bener (sekitar 1000 orang), rasanya kok nggak mungkin ya kita menang, saya dan Mas Ben bahkan nggak kepikiran sama sekali buat nge-cek kartu kami. Makanya  ya ampuuun ini perasaan yang luar biasa banget deh. Sama sekali nggak kepikiran bakal seberuntung itu. Apalagi kami memang belum punya TV buat tempat tinggal kami nanti. Thanks God! Bener-bener amazed sama gimana Tuhan melimpahi kami dengan berkat-Nya akhir-akhir ini.

Kalo aja kami beneran nggak jadi berangkat ke Bandung…
Kalo aja angpao kami nggak ketinggalan jadi kami masukkin angpaonya di awal acara…
Kalo aja Mas Ben nggak berinisiatif ambilin angpaonya saat itu juga, dan kita masukkinnya di tengah acara…

Mungkin kita nggak bakal dapet TV ya?

Muka-super-hepi

Mungkin, ini emang rejeki orang mau merid ya? Hehe. Yak, jadi sekarang TV itu masih nangkring bersama dengan rice cooker dari Femina, tak sabar menghuni rumah barunya.

4 thoughts on “Orang Nikah Mah Ada Aja Rejekinya #2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s