H-11

Sebelas hari lagi saya bakal ‘bunuh diri’, membunuh ego saya, membunuh keinginan dan hasrat saya buat semau-maunya sendiri, karena sebelas hari lagi kami bukan lagi dua melainkan satu. *tsah*

Sebenernya sangat banyak yang mau saya share. Saya pengen pamer undangan saya, saya pengen pamer foto-foto prewed saya. Tapi karena ini update nya di kantor, gak bisa upload gambar, jadi harus di-pending dulu.

Sementara begitu jam pulang kantor, terlalu banyak hal lain yang harus dilakukan. Harus nempel-nempelin undangan pake label, siapin undangan yang mau dikirim kurir, belanja barang-barang buat ngisi rumah, nge-layout liturgi untuk dicetak, dan seterusnya daftar yang seolah tak berujung. Hehe

Saat ini saya hanya mau me-record berbagai perasaan dan pikiran yang berkecamuk di H-11 ini.

  1. Ternyata menyusun daftar undangan bagaikan jalan tak berujung. Saat kami berteriak girang: “Selesai!” segeralah muncul sahutan-sahutan di ‘latar belakang’: “Eh, si ini belum. Si anu belum, si itu belum” dan kembalilah kami terpaku di depan komputer dan bersahabat dengan Tom n Jerry.
  2. Ternyata tingkat kerapihan dan keakuratan berbanding terbalik dengan tingkat stress dan kemepetan. Sesungguhnya ketika otak semakin stress dan waktu semakin mepet, ketikan nama yang tepat dan lipatan plastik yang rapih semakin tak berarti.
  3. Ternyata perkara menentukan mau pake flower girl atau nggak, lumayan bikin galau. Tadinya ga mau ribet pake flower girl tapi kok ini anak-anak bajunya udah cantik-cantik amat, sayang ya kalo gak pake flower girl.
  4. Ternyata menghitung waktu penjemputan mobil pengantin jadi hal yang lumayan tricky, tentunya supaya gak lebih dari 10 jam *sigh*
  5. Ternyata berdiet di waktu yang masih jauh dari hari-H adalah pilihan yang mungkin kurang tepat karena sekarang ini saya malah bosen diet ditambah tingkat stress yang tinggi bikin saya makan melulu *lirik toples biskuit* *lirik baju penganten*
  6. Ternyata punggung bisa di-peeling! *ini mah saya aja yang norak*. Sebagai wanita yang ingin ber-backless-ria di hari bahagianya, tentunya saya ingin punggung yang lumayan mulus. Untungnya saya tahu fakta ini 2 minggu sebelum hari-H, jadi punggung saya gak perlu nampak macam ular ganti kulit di hari-H.
  7. Ternyata saya parno bagi undangan di kantor karena males dikomentarin dan ditanya-tanyain. Haha.
  8. Ternyata urusan KB yang dari awal sudah didiskusikan dan sangat jelas, menjelang hari-H malah di-galau-in lagi
  9. Ternyata saya baru menyadari gak bisa pake mesin cuci!!!!! *mesin cuci saya yang dulu beda modelnya sama yang di rumah baru nanti* Gawat, siap-siap jadi trainee mbak-mbak di rumah :p
  10. Ternyata cetak foto itu mahal, sobat! Jangan sepelekan hal cetak-cetak foto dan beli frame buat galeri foto. Segeralah survei butuh berapa frame, ukuran berapa, dan budgetin dari awal *sigh*

Dan terakhir… ternyata saya semakin ga konsen kerja menjelang harinya. *huks* *minta dihibur* *minta jam dinding cantik* *ora nyambung*

Udah ah. cao.

Btw… yang mau bikin undangan kawinan, contact me ya! Undanganku banyak yang muji loh *promosi tidak terselubung*

9 thoughts on “H-11

  1. Cetak foto paling top di Adorama! Lebih murah dan hasilnya jauh lebih bagus daripada yang di tempat berwarna ijo itu! Terus kalo frame, mending dibawa ke tukang frame pinggir-pinggir jalan. Jatuhnya jauh lebih murah dengan hasil yang bagus. Langganan gue di Saudara Frame Mampang.

    Good luck on your wedding day!!! Getting closer now! Ditunggu foto-fotonya, terutama foto undangan yang katanya bagus ituπŸ™‚

  2. good luck on your big day, dina !!
    soal undangan, emang rempong yaa.apalagi bonyok gue pake hurup mandarin, eneg beneran deh ngetiknya..susah banget.

    dan makin lama emang tempelan stiker dan plastik makin hancur yaaa..hahahaha

    klo frame, gue kebetulan dapet yg murah meriah pas ada bazaar. ada jg yg beli daiso.
    ga pake terlalu banyak frame juga sih akhirnya, ada yg ditaro gitu aja di meja nya..toh udah pake aksen bulu2 (>_<)

  3. 1. Hahahah benarrr!!!! Mendingan kalo selesai diem2 aja, jgn bilang2. Belaga sibuk aja.
    2. Betul!! Dan otak berbicara, “Ah ntar juga mereka bukanya asal2an”
    3. Kalo udah modal baju sendiri mah, silahkan pake kali, Diiii….. hihihi^^ Sekalian suruh emaknya modalin dia keranjang sama confetti.
    4. Ih sama dong kiteeee…. Ga mau nambah jam. Malah kalo bisa lebihin jam biar malem mobilnya bisa dipejeng di pintu depan tempat pesta.
    5. Jangan diet2 lah, udah tinggal 11 hari. Ntar malah sakit loh.
    6. Oh yaaaaa???
    7. Sama
    8. Udah ngomongin KB di??? Wow….
    9. Mesin cuci gampang. Pake hafalan aja Di. Works on my case, hahahaa^^
    10. Memang!!! bener kata Angie, di adorama. Atau di fotoku yang di grogol atau fatmawati itu, itu ada harga member. Beneran murah!!

    Good luck!! Iya, pengen liat undangan loo… ayo masukin dong!!

  4. wwkwkwkwkwk.. menemukan blog ini setelah di kasih tau ci dea… hihihihi

    to sweet to read your love story *jadi brasa iri* hehehehe…

    Congrats ci dina dan benny.. taukah kalian? kalian adalah (salah satu) pasangan yang saya idolakan selama ini… kalian inspirasi dan berkat buat saya..πŸ™‚

    Happy last day to be single.. hahahahahahaha

    Can’t wait to see you at church tomorrow. Happy H-1 wedding day Beni and Dina…
    Love you both!!
    XOXO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s