Sedikit Update dan Sedikit Promosi

Hari ini kami kedatangan paket yang ditunggu-tunggu…berisi 6 DVD….berisi 6541 foto.

… dan kami harus milih 100 saja…

*gubrak* *mendadak males*

………………….

Iye, itu foto-foto dari YSD. Awalnya pas baru liat sebagian, saya rada kecewa kok standar banget ya….nggak kayak style yang biasa. Tapi ternyata selebihnya banyakan yang bagus. Setelah saya liat-liat sih emang ‘kebaca’ banget ada 2 fotografer yang beda, dan salah satunya saya kurang suka style-nya karena kurang artistik. Tapi ga masalah lah ya… saya cuma harus milih 100 kok dari 6000-an, foto-foto yang saya suka jauuuuuh lebih banyak daripada 100. Ini kapan kelar milihnya ya kira-kira? haha.

Oiya sedikit update…. Vendor photobooth saya kemarin kan pake Foyla Photospot ya… Dan karena saking puasnya… *halah* saya sekarang bantuin marketing mereka, especially buat di social media. Nah, karena saya tahu ada beberapa bride-to-be yang sering mampir ke blog saya tercintah ini *pedejaya*, saya mau kasih info kalo Foyla lagi ngadain giveaway dengan hadiah utama paket ‘Medium Spot’ mereka (2 hours, unlimited photos) senilai Rp 4.000.000,-.

Selain itu masih ada 2 voucher masing-masing senilai Rp 1.000.000,- untuk 2 pemenang. Ya saya yang udah melewati masa-masa wedding preparation, ngerti banget betapa bahagianya bisa menghemat 1 juta rupiah. Jadi, nggak ada ruginya deh coba-coba ikutan😀. Mampir aja ke blog mereka.

Dan untuk follower Twitter atau fans dari Fanpage Facebook mereka, bisa dapat potongan harga Rp 500.000,-. Jadi monggo berkunjung ke sana ya…

4 thoughts on “Sedikit Update dan Sedikit Promosi

  1. ganti font header ya? lebih cantik😀

    Btw ini foyla kenapa promosinya baru sekarangg.. kan aku mau juga ikutan giveaway nyaaaa…huks

  2. Dir… banyak amat foto luuuuu!! Ajegileeee… Gue ajak kayaknya cuma 2000-an deh, or less pas terima dari Edward. Tapi bagus2 semua… gue disuruh pilihnya 250 biji untuk di album…dan karena bagus2, gue sampe bingung… dan dalam 5 menit diskusi bersama suami, mutusin. minta teamnya aja yang milihin. And tetep, hasilnya, ciamikkkk hehehehe…. I trust them banget deh… mata mereka pasti bagus. *Loh kok jadi gue yang promo hahahah*…

    • Haha iya gue 6500 dengan kualitas layak cetak. Tapi yang bagus-bagus bener-bener gue suka kira-kira 2/3-nya means 4000-an aja tetep. *pengsan* Itu gue seleksi beberapa kali baru dapet 100. Emang kedemenan aja si kayakya gue nyusahin diri sendiri. wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s