Fakta (kurang) Penting

Apakabar, semuaaaaaa?!!!!!!! Sungguh rekor, sebulan nggak apdet blog *kibas-kibas debu numpuk*

Ada satu dan lain hal yang membuat saya nggak bisa nge-blog dengan teratur. Tapi sekarang saya mau share beberapa fakta yang saya temukan belakangan ini:

 

Bahwa ternyata kerja di rumah itu, jauh lebih sibuk daripada kerja kantoran.

Tanyakan pada teman-teman yang dulu suka iseng saya ajak ngobrol di jam kantor (kalo lagi nganggur). Mereka komplen karena sekarang saya lama kalo balas BBM atau SMS.

Maklum ya… Kerja di rumah itu berarti ada aja godaan nonton Bones di pagi hari, makan di luar di siang hari, belanja di sore hari, *lah itu mah bukan sibuk namanya!!!!* *ditimpuk laptop*

Haha iya tapi nggak tiap kali kok saya memenuhi godaan-godaan itu. Yang bener nih… Emang lebih sibuk karena klien bisa menghubungi saya kapan aja, dengan harapan bakal ditanggapi kapan saja. Hehe yah risiko ya… Saya kalo di posisi klien juga maunya ditanggapin terus.

Dan menjelang libur Lebaran kemaren, deadline tentunya makin menggila, ngejar sebelum para vendor tutup pulang kampung.

 

 Ternyata design undangan yg saya buat untuk Dea, dicontek orang.

Saya ketemu undangan jiplakan itu nggak sengaja, mungkin orang percetakan yang mengcopy-paste seenaknya. Walaupun nggak persis 100% tapi keliatan banget nirunya. Yah… mau gimana lagi? Saya jadi bisa merasakan ‘penderitaan’ Angela waktu design undangannya dijplak orang. Design undangan kan memang teramat gampang ditiru. Kalo kata temen saya, ambil positifnya aja. Berarti design saya bagus sampe ditiru gitu. Buat kau di sana… siapapun itu… yang menjiplak design saya, semoga hatimu mendapat pecerahan dan bertobat dengan segera.

 

Ternyata suami saya itu makin lama makin so sweet.

He knows best how to make me feel precious.  Waktu saya mampir ke kantornya dan akhirnya makan siang bareng, dia heboh nge-tweet tentang itu dengan hepinya. Padahal saya mampir kantor dia karena mau nganter buku yang ketinggalan di rumah. By the way ini emang karena dia sweet, atau norak aja karena jarang saya perhatiin ya??? Hahahaha *mulai introspeksi diri*

 

Ternyata kami bisa jalan-jalan lagi!

Iyaaa…. Begitu start liburan Lebaran, kami langsung berangkat ke Honkong-Shenzen-Macao, bareng keluarga besar Mas Ben dengan total 14 orang. Bersyukur banget karena ‘dikasih’ liburan ini, yang sebenernya direncanakan (dan diputuskan) dengan agak dadakan. Ceritanya di next posting aja yah.

 
Dan saya akan menutup postingan ini dengan percakapan saya dan Mas Ben di pagi hari:

Saya: “Hai, suami! Bangun! Udah siang”
Mas Ben: “Nanti aja banguninnya jam 7”
Saya: “Hah? Apa?”
Mas Ben: “Nanti aja banguninnya jam 7” (tetep merem sambil senyam senyum)
Saya: “Hah? Emang kamu tahu sekarang jam berapa?”
Mas Ben: “Jam setengah 7” (tetep merem sambil cengengesan)
Saya: “Jam sembilan!!!!!!!!” *timpuk jam dinding*

Okelah mumpung masih libur, bolehlah bangun sedikit lebih siang *ikutan tarik selimut*.

13 thoughts on “Fakta (kurang) Penting

    • Haha emang belom pernah di upload. Sebenernya nggak yang extra ordinary gimana2 kok. Dea sukanya yang klasik. Tapi ini nirunya beneran plek2an cuma ganti warna aja. Sampe detail ornament nya pun sama

  1. Gue baca cerita ini balance, ada sedihnya dan ada senengnya heheeheh… copyright emang susah kalau di Indonesia. Eh tapi orang Indonesia juga suka niru undangan dari designer luar negeri loh! Gimana ya kalau mereka tau….

    • Ya kayanya sih mereka juga ‘nrimo’ aja. Abis mau gimana, kalo udah diliat orang-orang, apalagi kalo ditaro di dunia maya, ya sudah, gimana control nya juga. Yah sebenernya kalo cuma terinspirasi doang (misalnya elemen tertentu, warna tertentu, komposisi tertentu) sih gw juga gak komplen ya. Tapi kalo semuanya persis, kan sebel juga. haha

  2. hallo..selama ini gw cuma jadi silent reader ;D Ikutan nimbrung yaa
    rasanya kesel kalo design ditiru. rasanya pengen gw cari orangnya siapa trus marah2in, buat sana sendiri! :)) apalagi design kartu undangan ya, pengennya cuma 1-1nya eh taunya ada yg jiplak😐 tapi yg biasanya jiplak pasti hasil nya ga bakalan sebagus aslinya😉

  3. serius itu tehh bangunin si ben kayak gitu? wakakakak
    wahh designnya ditiru pasti karena bagusss…..dasar tu para penjiplak enak aja yaa mencuri hasil karya orang lain…

  4. Gw malah pernah bikin desain undangan buat temen, tapi yang nyetakin dia sendiri.. Nama gw diapus dooong dari desainnya sama si tempat cetak. diganti nama mereka.. mau marah udah males.. ah sudahlah.. *curhatnya telat banget ya ini* hahaha

Leave a Reply

