Finally: Wedding Highlights

Setelah tepat 200 hari menikah (kebetulan tuh saya pas liat di wedding countdown pas 200 hari), akhirnya saya menemukan wedding highlights video kami udah di-upload di FB sama Ko Yuwel. Iya, baru menemukan karena ternyata itu video udah nangkring di situ sejak awal November tapi lupa di-tag ke saya. Saya pas-pas-an aja lagi iseng main ke page FB mereka. Doesn’t matter sih…nanti hari Minggu kita bakal janjian buat serah terima hard-copy nya.

Kesan-kesan saya…. Seperti biasa…puas sama YSD Photography & Lovature (Lovature, bagian videography nya YSD).

Seperti yang udah pernah saya bilang, sebagian besar hasil foto mereka udah bagus dan cantik tanpa perlu di touch up. Style edittingnya pun bukan yang ekstrem sampe ngerubah tone warna biar jadi dramatis (saya kurang suka editting yang ekstrem gitu). Dan buat saya, yang paling spesial, mereka bisa dapet moment-moment dan ekspresi-ekspresi yang menggambarkan suasana waktu itu. Puas!

Buat video, sebenernya saya nggak terlalu ngerti. Tapi saya pernah liat beberapa hasil karya vendor-vendor, di mana video-nya keliatan jurnalistik banget. Haha gimana ya jelasinnya? Yang saya maksud keliatan jurnalistik banget tuh yang keliput semuanya, tapi kurang mementingkan sisi artistiknya. Nah, buat saya, Lovature cukup artistik dan bisa nangkep moment, seperti yang saya mau.

Kalo dibanding same-day-edit video kami, walaupun ada beberapa adegan yang sama, entah kenapa, feel yang saya dapet beda. Waktu nonton video SDE (bisa diliat di akhir postingan Bendiwed 1) , rasanya bikin terharu. Sedangkan waktu nonton video wedding highlights ini, bawaannya hepi dan pengen senyum-senyum sendiri. Haha.

OK, cukup review nya, silahkan disimak dan dikomen ya🙂 *tapi komen yang bagus-bagus aja* hahahaha.

 

6 thoughts on “Finally: Wedding Highlights

  1. bagusssss din wed clip nya….the bridenya cantikk..tapi itu kok ada acara penganten dikerjain yah ( sepatu nya tukeran ato apa gitu )…trus bareng sama ultah juga yah pake tiup lilin segala..wah lengkap dehhh yah momentnya hari itu..

    • Haha iya wedding day nya barengan sama ultah gue soalnya. Terus itu yang tukeran sepatu, bukan dikerjain, tapi lagi main games buat ngukur sejauh mana kita saling mengenal. Hehe. Buat lengkapnya bisa dibaca di postingan Bendiwed 2 *sekalian promosi*

  2. Seperti yg sudah gw katakan di FB, bagus banget!!!! Gw suka deh sama wedding lo din. Gw suka kebaya lo, tapi lebih suka lagi sama baju malem lo. Itu dari mana sih? Anyway…. beneran din, bagus videonya!! Nonton lagi aaaahh….

    • Hehe thanks, dian! Kalo soal video nya bagus sih, silahkan dipuji koko yang satu itu. Hehe. Gue juga suka banget kok ngulang2 nonton. haha.
      Wedding gown nya kan dari Phang Sanny, bukannya gue udah pernah cerita? Eh setelah gue liat2, wedding gown gue emang simple nya rada keterlaluan ya? Tapi gue tetep suka. Haha

Leave a Reply

