Prahara Sekolah

Saya sebenernya lagi kerja ngejar deadline. Tapi gatel pengen posting sebentar tentang SEKOLAH! Ya…sekolah. Sekitar setengah tahun belakangan, topik hangat di antara Cici dan Cici Ipar saya adalah topik memilih sekolah. Mereka galau banget milih sekolah, dengan begitu banyaknya faktor yang harus dipertimbangkan, mulai dari jarak, kualitas, kurikulum, dan tentunya….biaya. Saya, tentu saja merasa perlu…

Les Miserables – Inspiring!

Saya masih mau lanjut ngomongin solusi banjir *tsah kayak pakar ajeeeee* hihi. Tapi maaf ya harus dipotong cerita lain, karena saya baru aja nonton pelem yang teramat sangat mempesona dan membekas di hati. Saya nggak pengen lupa sama sensasinya, makanya saya harus nulis cepet-cepet. Hihi segitunya. IYEEE saya se-terpesona itu sama Les Miserables. Dan pelem…

Uneg-Uneg Banjir

Bukan, saya bukan mau uneg-uneg karena terjadi banjir di Jakarta. Itu mah, ya gak usah diomongin lah ya. Lagian saya mah masih jauh lebih nyaman daripada banyak korban banjir di sisi lain Jakarta. Saya mau uneg-uneg tentang hal-hal yang bikin saya ‘gatel’ selama banjir kemarin. Note, karena ini uneg-uneg, semuanya hanyak personal opinion saya sebagai…

Banjir, Kawan!

Kamis, 17 Januari 2013…. Tengah malam, saya terbangun disambut gedoran hujan guedeeeee. Dan paginya, masih tersisa hujan lumayan gede, walau gak segede malamnya. Cepet-cepet saya bangunin si Mas Ben, karena walaupun kantornya masih di Gading, kalo udah ujan, judulnya bisa macet setengah gila. Hari sebelumnya (hujan juga), Mas Ben telat lumayan parah, padahal biasanya, dia…