Tepok Jidat

Sekitar setengah jam yang lalu, saya melongok ke luar jendela (jendela kamar kerja saya emang menghadap ke depan rumah). Ada mobil putih diparkir di depan, lalu turun seorang kokoh-kokoh berbadan besar sambil mencocokkan alamat. Hmmm kayaknya kok familiar ya. Beberapa detik kemudian saya inget, itu kokonya Gitta, temen saya, si owner Brielles Flower House.

Sekitar seminggu lalu, Gitta emang minta bantuan saya untuk bantu promosi bunga-bunga paket Valentine dia. Dan kami sempet sahut-sahutan di Twitter sambil mention-mention Mas Ben, sekalian kode ceritanya. Hehe. Tapi sungguh saya nggak mikir dia bakal beneran tergugah hatinya.

Waduh…mulai curiga sambil deg-deg-an.

Jangan-jangan Mas Ben kirim bunga? Atau Gitta nya aja yang mau ngirimin saya bunga? *masih nggak percaya Mas Ben udah nggak musuhan sama bunga*

Tapi lalu saya mikir….Valentine’s Day bukannya masih besok ya? Kenapa dikirimnya sekarang? Apa Brielles lagi overload orderannya jadi dikirimnya hari ini? Tapi lalu saya ingat ‘kesepakatan’ saya dan Mas Ben soal Valentine’s Day 6 tahun lalu.

Saya mulai tepok jidat. Ya ampun saya kok bisa lupa soal 13 Februari itu yah. Ya kami nggak pernah spesial ngerayain valentine. Paling ya makan berdua seperti biasa, lalu ngucapin “Happy Valentine” alakadarnya.

Lalu saya  inget percakapan kemarin. Mas Ben sempet mencetuskan pertanyaan:

“Valentine nanti kita mau ke mana nih?”

Yang dijawab dengan super nyinyir dan cuek oleh saya, plus sambil ketawa:

“Hehehe sejak kapan kita ngerayain Valentine? Ya udah kamu mau ke mana?”

Dan topik itu pun menggantung begitu saja karena kita ngebahas hal lain.

Ya ampun, kembali saya tepok jidat.

Ini kenapa perasaan saya jadi tuker kepribadian ya sama Mas Ben?

Tulisannya di-sensor karena terlalu pribadi (baca: terlalu gombal)

Tulisannya di-sensor karena terlalu pribadi (baca: terlalu gombal)
*lucu ya ada mini teddy bear sama chocolate nya. Minat? Bisa hubungi Brielles*

Happy Valentine’s Day, suamiku yang menggemaskan…
yang hobby ngerayu kalo abis bikin salah
yang suka bikin istrinya ampir jatuh dari ranjang kalo lagi tidur
yang absurd kalo lagi komen di Facebook
yang nggak bosen telepon istrinya siang-siang tanya ‘lagi ngapain’ walau dijawab males-malesan
yang mukanya berubah serius kalo lagi passionate akan sesuatu
yang suka mendadak korslet lalu jadi romantis
yang memberiku 1001 alasan untuk terus mencintaimu setiap hari *tsah* *sibak poni*

Udah ya gombalnya cukup sekian dan terima kasih.

 

 

29 thoughts on “Tepok Jidat

  1. Hahahhaha… Mas ben berprogress trus ya dr pria cuek bebeks jadi pria romantis dgn white rose with teddy bearnya.. So sweet… Happy valentine’s day yaa dina masben!

  2. Naluri kebapakan dan kesuamian mulai muncul juga! Hahahaha… Happy Valentine’s Day! Btw, enak loh kalo pas hamil, dimanjain terus sm suami wahahaha…

  3. happy valentine’s day yaaa🙂
    sama kaya mbak evi.. aku di hari valentine dari jaman sekolah ga pernah tuh dapet cokla, boneka, atau bunga huhuhuhuhu😦

  4. Ciyeeedinaaa, aaaa prikitiiiuwww hahaha. Mesra bener laki looo din, tiap hr tlp2an… Congrats yah dince utk pregnancynya. Mudah2an sehatttt sampe hr h nantii🙂

  5. Pingback: 24 Hal Manis | Cerita Bendi

  6. Pingback: Valentine 2015 | Cerita Bendi

Leave a Reply

