Perihal Bill

Menanggal Pertama Kali

Pria: “Mas, minta bill-nya ya”

Mas-mas: “Silahkan, Pak”

Pria: (keluarin dompet)

Wanita: “Eh eh…share aja”

Pria: “Nggak nggak…nggak usah. Aku aja”

Wanita: “Yah jangan. Share aja.”

*diakhiri dengan si Pria yang bayar tentunya :p*

………………………………………………………………………………………………………..

Hampir Setahun Menikah

Pria: “Mas, minta bill-nya ya”

Mas-mas: “Silahkan, Pak”

Pria: (ngecek isi dompet lalu nyodorin bill ke wanita) “Duh aku nggak bawa duit nih”

Wanita: “Yaaaaah kalo aku nggak bawa duit juga gimana nih!!!!” (lalu buka tas ambil dompet)

Mas-mas: (ngeliatin sambil senyum-senyum)

Pria: “Ya…. gimana. Cuci piring?” —> efek kebanyakan baca komik kayaknya

Wanita: “Tuh kan aku juga nggak bawa duit. Gimana nih…. BCA bisa gak?”

*diakhiri dengan tetap si Pria yang bayar ke kasir pake BCA debit card sambil manyun*

………………………………………………………………………………………………………..

Note: Berdasarkan kejadian sebenarnya.

20 thoughts on “Perihal Bill

  1. Untung masih mau terima pembayaran pake debit, din. Ada lho yang bener2 cuma mau terima uang tunai. Terpaksa abis makan, cari mesin ATM dulu. He..he..he..

  2. Hihihihihihihi…… tul tul. Untung loh masi bisa pake debit. kalo nggak, suaminya kudu nyari ATM, istrinya nunggu di resto dijadiin jaminan. :p

  3. Bukannya biasanya malah:
    Pria: “Mas, minta bill-nya ya”

    Mas-mas: “Silahkan, Pak”

    Pria: “Dina, bayar din.” ( nggak pake ngecek dompet)

    Wanita: *hening*

    Abis biasanya kan ada yg udah merid para istri kan jd bendahara. Hahaa

  4. Kalo gue, pas abis kawin, mostly gue yg bayar kalo makan yg gede2, soalnya gue kan udah dikasih modal dari suami dan tanggung jawab jadi CFO hahahaha… Kalo yang kecil2, si suami masih suka bayarin (mayaaannnn).

    Pas pacaran, gue malah ampir ga pernah bayarin hahahahah…

  5. buahahahaha… untung masih bisa pake debit yaaa. Jadi inget dulu makan bareng temen2, duitnya kurang dong.. akhirnya sampe receh2 semua dikumpulin. Untung cukup T_T

  6. Hahaha. Gue juga udah mayan males bawa cash. Kalo nggak terima kartu males bayar. (lho?)
    Tapi kalo makan di hawker pasti si Bandi sih yang bayar karena gue selalu malas bawa duit dengan alasan dompet gue berat. hahahaha

Leave a Reply

