Vira The Traveller

Berawal kira-kira sebulan yang lalu, ketika tiba-tiba Neng Vira ngomong di BB Group, kalo nanti pas dia ultah, dia pengen dikasih kado yang paling mencerminkan dirinya. OK…susah juga ya tugasnya. Kenapa? Soalnya makin deket sama seseorang, kadang kita jadi makin susah mendeksripsikan sifatnya yang paling menonjol kan? Ya soalnya udah kebuka semua sih segala belang-belangnya.…

Sushi

Percakapan pagi hari, sambil sarapan. Saya: “Eh, kata dokternya temenku *me-refer ke Epi*, hamil 4 bulan udah boleh makan sushi gitu loh…salad juga boleh.” Mas Ben: “Jangan lah….” Saya: (diem..sambil mikir… iya juga sih…) Mas Ben: “Jangan lah…sushi kan mahal.” *sambil nyengir-nyengir resek* Saya: (siap-siap nimpuk rice cooker)

Baby-R’s Wish List

Dulu…setiap ada temen yang hamil, saya demen banget ngomporin mereka bikin baby’s wish list. Buat saya, baby’s wish list ini praktis dan mempermudah buat sang calon orangtua, sekaligus para keluarga dan sahabat yang sedang excited menanti hadirnya si baby. Buat kedua calon ortu, baby’s wish list bisa men-cut sebagian pengeluaran mereka. Karena mereka bisa tahu…

Bahwa sesungguhnya…

… saya nggak akan bisa mencapai ‘mimpi’ saya: memiliki penghasilan dengan bekerja dari rumah dengan waktu yang fleksibel, jika nggak ada yang namanya INTERNET. *hasil perenungan sesaat setelah selesai mengirim file ke client dan membayangkan gimana proses ini bisa terjadi kalo nggak ada internet? Apakah saya harus anterin file dalam CD – atau disket –…

Future Baby’s Shopping: Car Seat

Aduh sebelumnya…maap ya kalo blog ini dipenuhi dengan postingan ala ibuk-ibuk tentang berbagai macam benda-benda bayi. Ya abess pemiliknya udah mao jadi emak-emak. Hehe. Nah posting kali ini (dan berikutnya) dikasih judul FUTURE Baby’s Shopping, yang berarti saya BELUM beli benda ini, tapi akan beli. *penting banget dijelasin* LOL. Di kalangan keluarga besar kami (saya…

Baby’s Shopping: Stroller

Benda kedua yang ‘menghantui’ malam-malam saya…tak lain dan tak bukan adalah STROLLER. Dulu…waktu cici saya baru punya anak pertama, saya jadi sedikit banyak belajar tentang baby-gear termasuk stroller. Saya inget, si Oma (Mami saya), dengan semangat milih stroller buat cucu pertamanya. Gak pake cari rekomendasi orang, gak mungkin juga cari review di internet (waktu itu…

Baby’s Shopping: Clodi

Ada yang baru di berihitam saya… Selama kira-kira sebulan terakhir, perlahan tapi pasti, recent updates saya dipenuhi foto-foto berbagai baby gear dan baby products silih berganti. Ya ya ya…saya mulai terobsesi oleh pesona produk-produk bayi, dan memiliki contact BB para OL shop adalah salah satu efek sampingnya. *sigh*. Gimana gak bisa dibilang terobsesi kalo benda-benda…