Baby Name Quiz – Giveaway Perdana

Setelah menunggu-nunggu moment yang pas, akhirnya kami mengadakan giveaway perdana! Yeay!

Dan seperti judulnya yang sangat straight to the point, giveaway perdana kami adalah kuis tebak nama Baby-R. Giveaway dimulai hari ini, tepat saat kehamilan saya menginjak 37 minggu, udah masuk kategori ‘full-term’, yang berarti Baby-R udah boleh lahir kapan aja😀

Kami udah  menyediakan 2 hadiah buat 2 pemenang. Nilainya mungkin nggak seberapa, tapi benda-benda ini adalah benda favorit sekaligus bersejarah buat saya kami. So…it’s very personal. Hihi.

Kita bahas hadiahnya dulu ya…

………………………………………….

Hadiah pertama adalah:

Starbucks cold cup 16 oz.

Saya udah naksir cold cup ini waktu liat punya rekan kerja saya pas magang tahun 2008. Tapi waktu itu, beberapa kali nyari-nyari ternyata barangnya lagi not available. Belakangan cold cup ini dijual lagi, tapi entah kenapa saya selalu nggak jadi-jadi beli. Entah pas lagi ngirit, atau apa lah alasan-alasan lainnya. Lalu waktupun berlalu dan saya melupakannya.

Sampai tiba-tiba, Mas Ben entah kesambet cupid lewat yang mana…. pas saya ulangtahun ke 24 di tahun 2011, dia tiba-tiba kasih surprise yang sampe sekarang berkesan banget buat saya. Soalnya di situ pertama kalinya dia kasih bunga. Selain bunga, dia juga kasih cold cup ini. Yang sangat bernilai bukan karena benda dan harganya, tapi karena dia ingat. (Cerita selengkapnya bisa dibaca di sini).

Setelah itu, cold cup kesayangan ini selalu menemani saya ke kantor. Saya suka effect yang ditimbulkan kalo saya lagi pake cold cup ini.

Kenapa? Soalnya… sekalipun bawel kalo nulis, aslinya saya rada canggung kalo ketemu orang ‘baru’. Jangankan orang baru, orang yang udah kenal lama tapi nggak deket pun, saya bisa canggung. Nah, cold cup ini udah seringkali sakses membuka topik pembicaraan selama saya di kantor. Nggak sekali dua kali, ada aja yang tanya macam ini: “Loh itu tumbler ya? Kirain gelas bekas”. LOL.

Jadi… kami membeli 1 cold cup Starbucks lagi *bukan yang bekas saya loh ya* buat pemenang GA ini. Karena lagi edisi seasonal, sedikit beda sama punya saya yang bening, kali ini gelasnya ber-tone hijau.

Persis kayak gini, tapi tone-nya hijau transparan

Persis kayak gini, tapi tone-nya hijau transparan

………………………………………….

Hadiah kedua adalah:

Ikea Kassett Box 16x26x15 cm (White)

Tahun 2009, saya ke Singapura sama beberapa teman. Dan pas ke Ikea, saya sempet naksir sama box-box serbaguna ini. Tapi karena satu dan lain hal, saya nggak jadi beli….dan MENYESAL. Soalnya di Jakarta, box yang mirip-mirip ternyata harganya mihil.

Nah pas babymoon kemaren, saya udah niat banget mau ke Ikea dan beli ini. Box-box ini bikin saya harus rayu-rayu Mas Ben dulu supaya dibolehin beli. Bukan karena harganya, tapi karena Mas Ben takut koper kita keberatan. Dan ternyata bener kejadian, sampe akhirnya ketiga set Kassett Box yang saya beli harus di-hand-carry (ceritanya bisa dibaca di sini). Thanks God suami saya sangat baik hati dan nggak rusak mood-nya gara-gara ini. LOL.

Tuh….tuh…. Dari awal kami emang udah plan salah satu Kassett Box ini bakal jadi hadiah GA perdana. Sampe kami rela loh repot-repot *padahal mah emang dodol aja beli bagasi kedikitan* haha.

Btw…beberapa waktu lalu, Mas Ben malah minta salah satu Kassett box kami buat dibawa ke kantornya, buat nyimpen barang-barang. Tentu saja saya NGGAK KASIH dong… Huh…dulu saya mau beli, dilarang-larang. Sekarang masa mau diminta? Hihi *istri durhaka*

Satu set isi 2 box

Satu set isi 2 box

………………………………………….

The Quiz

Nama lengkap Baby-R terdiri dari 3 nama (first, middle,& last name). Simple aja, cukup menebak ketiga nama tersebut berdasarkan clue yang bakal saya kasihtahu. Tiap tebakan nama yang benar, bakal dapet 1 point.

Lalu ada point bonus buat yang menjawab pertanyaan berikut ini:

Tema posting apa yang paling kalian suka dan paling kalian nggak suka? Kasi tau juga alasannya ya (1 point)

Ini mah sekalian evaluasi aja. Note… nggak harus kasih judul posting, kasih tema/topik postingnya juga boleh. Contoh: topik wedding preparation.

Jadi total point yang bisa didapat adalah 4 point.

Point-point ini nanti bakal kami undi. Tentunya yang punya point lebih banyak, bakal dapet kesempatan lebih besar. Tapi kalo yang point nya sedikit tapi idungnya gede (baca:hoki) , ya bisa juga menang. LOL

Note: Kalau ada yang berhasil nebak dengan benar ketiga nama tersebut plus jawab pertanyaan bonus (dapat 4 point), akan kami menangkan secara mutlak tanpa diundi (kecuali kalo banyak yang nebaknya bener ya).

………………………………………….

The Clue

First name starts with ‘R’. Namanya bernuansa Indonesia, berasal dari bahasa Sanskrit/Hindi. Terdiri dari kurang dari 7 huruf.

We won’t tell you the initial of his middle name. Tapi middle name-nya diambil dari nama tokoh Alkitab dalam bahasa Inggris. Buat yang non-Kristiani, nggak usah kuatir karena namanya ini nama yang sangat umum kok di barat sana.  Jadi nggak usah sampe pemahaman alkitab buat nyarinya. LOL. Clue tambahan, namanya juga jadi judul salah satu kitab di Alkitab.

Last name starts with ‘K’. Tentu saja ini nama keluarga. Jadi silahkan cari tahu nama keluarga kami. :p

………………………………………….

How To Join

Cukup jawab aja lah di kolom komen. Nggak usah pake repot-repot. Hihi.

………………………………………….

Terms & Conditions

  • Punya alamat pengiriman di Indonesia
  • Cuma boleh nebak 1x saja, dan nggak boleh diralat ya. So…think carefully!
  • Kalau sampai akhir periode, jumlah peserta nggak sampai 20 orang, GA akan dibatalkan *ikut-ikutan May* So…do tell your friends about this GA!

………………………………………….

Periode

GA ini akan berlangsung mulai hari ini (30 Juli 2013) dan akan ditutup pada 13 Agustus 2013…atau… sampai Baby-R lahir!!

FYI, perkiraan due date saya adalah 20 Agustus 2013. Jadi ada 2 kondisi:

  • Kalau pada tanggal 13 Agustus, Baby-R belum nongol, GA akan ditutup sesuai rencana (13 Agustus), dan pemenang akan diumumkan segera setelah Baby-R lahir *entah kapan itu*
  • Kalau ternyata Baby-R nggak sabar nongol sebelum tanggal 13 Agustus, GA akan kami tutup secara sepihak pada hari kelahiran Baby-R, dan pemenang juga akan segera diumumkan setelah Baby-R lahir.

So… jangan nunda-nunda karena nggak ada yang tahu kapan si Baby-R mau nongolin batang hidungnya. Hihi.

………………………………………….

Any Question?

Boleh tanya lewat Twitter saya @dinaisyana atau Mas Ben @BennRK

………………………………………….

Good Luck!

Hope you enjoy the quiz😀

92 thoughts on “Baby Name Quiz – Giveaway Perdana

      • Ravi Matthew Keswoyo
        (sotoy banget kan gue?)
        Soal postingan gue paling suka postingan lo yang waktu ngomongin soal friendship seumur hidup lo sama Dea. I think that you’re so lucky to have such friend because not everyone can have that. =)
        Yang gue nggak suka? Apa yah, kayaknya ga ada, tapi kalo lo posting soal baby2 gitu yah gue kagak ngerti hahaha jadi kadang gue skip. :p Tapi pasti berguna buat para mother to be kok, guanya aja yang punya issue hahah

      • LOL. Gw juga dulu suka skip bagian bayi2an di posting orang. Tapi pas gw hamil gw ubek2 lagi tu postingan.

        Good luck may! Thank you udah join😀

  1. Dicoba yaa din…
    udh sebulan nie pantang menyerah buat ikut giveaway wkkwkwkw *harus ikut sampai menang*
    1. First name : Rama *dalam bahasa sangsekerta artiny Terkenal*
    2. Middle name : Matthew *Nama Injil dialkitab Matius = Matthew*
    3. Last name : Koeswojo *ini hasil gw ubek2 postinganmu dari bulan Jan 2013 wkwkkw, gara2keinget pernah ada postingan percakapamu di fb yang di copas di blog, duh maksa yaa? wkwkkw*
    4. Soal postingan gw paling suka cerita dirimu honeymoon ke melbourne, klo yang ndk suka hampir ndk ada tp yg sering gw skip bacanya pas ada postingan tentang cerita produk keperluan bayi *secara gw kagak ngerti ttg begituan, memcoba membaca untuk bisa mengerti jg ndk bisa jd di skip maaf yaa kawan*

    • Haha gapape laaaa. Gw jg dulu suka skip postingan baby orang2. Tp pas uda butuh baru deh gw cari2. LOL. moga2 nanti lo kalo hamil ubek2 blog gw lagi ya,mir

      Good luck aniway

  2. 1.
    – Disuka itu adalah Blog tentang saya dong pastinya *narsis mode on*, kenapa?? karena blog itu sukses membuat saya menitikan air mata di umur saya yang menginjak 24 tahun.. hihihi… *kecupbasah*

    – yang ga disuka.. ehmm.. overall ga ada deh kayana… semua hampir bermanfaat buat saya… dari blajar masak dr blog ini, travel guide juga pake blog ini sampe isi waktu kosong di kantor *yang selalu kosong* juga sama baca blog ini..hihihi.. so.. jawabannya ga ada yang ga disuka…

    2. Raka
    3. Joshua
    4. Kesworo

  3. Coba tebak ahh

    First name : Ravi
    Middle name : Peter
    Last name : Kesworo

    Soal postingan, g suka yg tentang jalan-jalan ato review sesuatu..
    Yg kurang suka….postingan keromantisan kalian…karena aku iri…hahaha ngga deng.. becanda.
    Suka-suka aja semuanya krn blog lu isinya cukup beragam, ga kaya gue isinya monoton.. hahaha

    • oya tambahan, postingan yg gw ga suka.. well u know the answer.. hahaha. gw ga suka yg berhubungan sm baby & pregnancy.. kl baca jadi kepikiran soalnya, jadi ga suka hahaha.

      • Haha iya I know… Bukan cuma lo kok yang ga suka. Tuh liat aja komen2 di atas, banyak temennya deh :p
        Ya abis gimana eke lagi di tahap ini. Nanti bentar lagi eke rasa blog eke, yey block gara2 cerita milestone anak mulu. *hayoloh*

  4. Ikutan! ^_^

    Nama: Radith Joshua Kesworo (sotoy abisss… :p)

    Tema yang gw suka: daily life (apapun itu)

    Tema yang gw ngga suka: review film/acara tv (hehe no hard feeling yaa..)

  5. Perdana juga gue ikutan giveaway.. Moga – moga beruntung…:D
    Nama : Radite Jeremy Kesworo ( gue nyari nih nama uda kayak nyari nama buat anak sendiri.. wkwk )

    Tema yang gue suka : Sebenernya gue suka semua topik yang berthema kehidupan. Apa aja.. Tapi kalo suruh milih crazy little things kali ya. Hal – hal abstrak tapi menarik.😀

    Tema yang gue ga suka : Review movies kali ya.. Soalnya gue dari pacaran jarang nonton ( ngirit buat merid ), pas uda merid juga jarang banget soalnya ga bisa ninggalin anak.. hehe…

    Btw, gue ga tau cara comment di sini.. Kok ga bisa langsung ya dari account blogspot.. Jadi via FB aja dah..

    From:

    Sinta alias mommy twin Jojo: http://www.sheentasusanto.blogspot.com 😀

    • Hai, Shinta!!! Setau gw lo udah lamaaaaa banget nggak nulis di blog. Kirain udah quit. Kangen cerita Jojo deh.

      Harusnya bisa kok komen pake account blogspot. Lain kali coba lagi aja😀

      Haha banyak tuh yang gak demen review film. Banyak yang gak demen nonton ternyata ya :p

      Good luck!

  6. Nyoba nebak aaah… Raditya Matthew Kesworo

    First Name: Raditya —> 7 huruf sih, cuma pas buka kamus nama sansekerta kok feelingnya langsung ini hehehe…
    Middle Name: Matthew —> Tadinya sempet kepikiran John, cuma kayaknya nama Matthew lebih cocok dibuat jadi middle name daripada John.
    Last Name: Kesworo

    Postingan yang paling gue suka sih soal per-baby-baby-an, soalnya jadi mengingatkan gue pas hamil dulu. Menyenangkan sekali masa-masa itu.

    • Soal baby-baby-an ini emang dilematis ya… Kalo yang masih single atau lagi berusaha punya anak, pasti terganggu banget deh. Dulu gw juga gitu soalnya. Sebaliknya yang lagi expecting sama yang udah punya anak pasti demen banget baca cerita orang :p

      Eniwei Good luck!

  7. Rangga Samuel Kesworo. Post yg i suka itu yg lucu2, biasanya percakapan u sm Benny. Yg ga suka itu yg isinya vendor2 wedding. Tp mungkin nti kl butuh bisa jd suka jg. HAHA

  8. Ikutan nebak ya, moga moga beruntung hahaha

    Nama : Raga Lucas Kesworo

    Kalau postingan yang disukai tuh yang tentang daily life. kalau yang kurang disuka tentang belanja buat baby hahaha. maap yaaa

  9. ikutan ah biarpun gue jg pusing nyari nama baby =))

    Rian Philiphus Koesworo

    Postingan yg gue suka sih cerita jalan2 lo, soalnya ceritanya detail bisa buat modal tar kalo mau jalan2 juga hehehe. Yang ga suka TV Series, soalnya gue ga perna nonton TV series LOL jd ga ngerti deh baca nya

  10. Hi Dina, salam kenal ya.. aku baru nemu blog kamu kemarin, lagi excited baca semuanya.. dan seneng banget pas ada giveaway, dan tema baby name pula, aku suka banget =))

    Ikutan nebak yah :

    Ravi Matthew Kesworo

    Ravi : hasil googling baby names in sanskrit, tapi yang berbau indonesia
    Matthew : anak pertama kayanya cocok dinamain Matthew, sesuai kitab pertama di Perjanjian Baru juga
    Kesworo : kalo ini 100% yakin deh hihihi, hasil ubek2 info disana sini

    Postingan yang aku suka : tentang pregnancy, kebetulan aku juga lagi expecting my 2nd baby, jadi pas deh. Sebenernya semua juga suka sih, kaya wedding juga suka, nostalgia 4 taun lalu pas prepare our wedding

    Postingan yang ga aku suka : movies, karna aku ga gitu suka nonton sih hehe

  11. Ikutaannn ahh, walau blm pernah menang tiap ikut giveaway hahhahaaa
    Namanya Radika Matthew Koeswojo

    Postingan yg g suka ttg baby n wedding😀
    Yg kadang suka g skip klo soal liburan, soalnya aku iriiiiii jarang jjl hhahahaa..

  12. Coba tebak ah..

    Radith Joshua Koesworo.

    Radith.. pertama kepikiran Rajesh soalnya nama bos gw hahahaa. kayaknya impossible yee..
    Joshua.. tadinya udah nulis lucas, tp br inget kl di bible adanya Luke😀
    Koesworo nyontek yg lain aja deh🙂

    postingan yg gw suka banyaaaaaaaak. secara kan kita lagi sama2 hamil ya buu… jadi semua review lo SANGAT BERGUNA buat gw.

    yg gw gak suka apaan yah? kayaknya gak ada deh.
    info hamil butuh, info kawinan juga dulu butuh, info jalan2 apalagi. kalo lo bahas politik hayuk, TV show juga hayuk.. kayaknya gw demen semua d

    • Haha kenapa Rajeh impossible? :p
      Trus kenapa gak jadi Luke? Hahaha *ini kenapa gw malah jadi tanya2*

      Eh emang gw pernah ya bahas politik? *ga inget*

      Thank you, Mel! Good luck!

      • soalnya Rajesh gak ada bau indonesia2nya. india banget :p
        luke soalnya lebih ke nama panggilan, kurang panjang aja buat dijadiin nama tengah :p

        politik… hmm, sebenernya current issue sih. itu lohhh yg wawancara jokowi di tv one *entah kenapa keinget*

  13. Raditya Joshua Kesworo

    Postingan yg gw suka pokoknya segala sesuatu ttg cinta dan kemesraan kalian, mau itu daily life, wed prep.. Sukak..

  14. hahaha gw ikut ngeramein komen loe ajaaaa yaaaaa😉 hihihi
    dung dung tak tak cessss … gw ga jago nebak2 nama🙂
    gw bagian doa bayi sama maminya sehat selalu sama kantong papinya juga sehat selalu hahahaha ..

  15. Pingback: Sakit! | i do the journey

  16. R=Raynor “prajurit yang kuat”
    T=Timothy
    K=Koeswojo

    Postingan ttg “Our Wedding” jadi bikin mau cepet2 merit aja..hihi :p
    Semoga nanti lahirannya lancar yaa..🙂
    GBU

  17. Rodra Isaiah Kesworo – Iseng banget gueh ini buatnya din.,..hehehehehe…ampe googling segala…

    gueh sih sekarang ini masih suka yg soal wedding prep deh.. yg ga suka belom ada din…hehehehehe

  18. Ikut meramaikan :p

    Namanya : Ryan Daniel Koeswojo

    Smoga lancar persalinannya, sehat mommy and baby nya. GBU🙂

  19. Hi Dina🙂 Salam kenal yah
    Seru juga, ikutan ngeramein deh

    Rama Matius Kesworo

    Tema yang disuka: posting-postingan yang informatif, misalnya: tentang wedding vendor, pregnancy milestone
    Tema yang kurang disuka: review serial, bukannya gak suka sih tapi gue enggak begitu ngikutin film terutama serial jd kurang nyambung

    Anyway, good luck ya untuk persalinannya. Semoga mommy and baby sehat. GBU

  20. Dinaa… Biasanya sih gw ga punya luck buat gini-ginian nih. Gw paling payah nebak nama. Tapi gw mayan niat bow, gw keliling website baby name. Setelah capek keliling-keliling, namanya kayanya ga jauh-jauh dari jawaban orang-orang di atas gw. Gw nebak:

    Raditya James Kesworo

    Pada kesempatan ini gw juga mau ngajak lo toss, karena gw juga demen banget sama nama-nama Saskrit & bermimpi akan menamakan nama anak gw pake nama-nama Sanskrit juga🙂
    Lalu, karena gw kiasu, buat point tambahannya, tema yang paling gw suka, of course GIVEAWAY!!! Hahaha… Yah, buat membuat jawaban gw terlihat lebih serius, gw suka kalo lo cerita tentang liburan lo. Lo bisa cerita detail banget & gak ngebosenin.

    • TOSS!
      Di tengah arus badai nama-nama barat, gw merasa orang aneh sendiri yang demen nama-nama Sanskrit. Untuk ketemu soulmate Mas Ben yang herannya juga demen nama Sanskrit. Puji Tuhan haleluyah dah.

      Good luck, Dian! Semoga berhasil kali ini :p

  21. Ngikut ah, boiasanya gw jago nih bagian gini-ginian muahahahaha
    BIASANYA yo mbake, gatau kali ini *komat kamit baca mantra biar menang :D*

    Nama bayi :
    Rajata Jeremiah Kesworo

    Tema yg gw suka ya per-bayian, maklum ibu baru hahahahahah😀

    Moga menang buat hadiah lebaran😛

  22. Hai dina, salam kenal yah..,nemu blog ini pas blogwalking, eh gak taunya pas ada giveaway :))
    Akhirnya, 2 hari ini, babat abis baca ceritabendi deh😉

    Coba ikuttan yah..

    Nama baby ‘R’ : Ravi Timothy Kesworo

    1.Ravi/Rhavi = Matahari
    2.Timothy = kitab Timotius, tadinya mau Matthew, tapi kayaknya lebih cucok Timothy, biar akhirannya sama-sama ‘i’
    3.Kesworo

    Suka banget baca hampir semua postingan, terutama yang daily life setelah merid, coz aku juga baru merid 7 bulan ini.., jadi ngerasa mirip ajah..

    Yang agak-agak skimming en scanning bacanya tentang pregnancy, soalnya belum ngerasain..,cuma nanti kalo udah dipercayakan Tuhan pasti diubek2 lagi deh, posting2 tentang pregnancy nya, hehehe..

    Last but not least, semoga lahirannya lancar yah..
    Tuhan memberkati.

  23. Ravi James Koeswojo masya olloh dinnnn gw sampe buka buku nama bayi gw 4 biji serasa gw yg mau lahiran HAHAHAHAHA…nama tengah gak dikasih tau perjanjian baru atau perjanjian lama, berhub nama yang umum di barat jadi saya pilih ini hehehe….kayanya matching…

    Postingannya rata2 suka kok paling suka yg jalan2 ke melb itu yg cincin ketinggalan di hotel gw ikut deg2an untung ketemu sama posting review kawinan juga suka, yang kurang suka kalau review2 sebetulnya bukannya gak suka tapi gak ngarti apa yg dibahas hahahaha…jadi biasa gw baca selintas atau gw skip aja tanpa komentar dari pada komentar gw palsu alias kaga tau sama sekali tapi basa basi busuk contoh posting yg berita pemain glee itu hehehe…

    Semoga lahiran nanti lancar yah…mommy dan baby sehat2, daddy siap2 jadi papa siaga hahahaa….

    • LOL…. gw serasa lagi ngerjain orang nih, banyak yang bilang jadi ngubek-ngubek buku/website nama bayi serasa mau punya anak. Hahahahaha.

      Thank you, mami Clarissa! Good luck :p

  24. hihihi, have no idea just now .. pengen ikutan nebak juga sih😀 sebetulnya …tapi belom kenal banget ama Be ‘n Di jadi belom ada chemistry *banyak alesan*
    Tapi beneran, kalo belom kenal2 banget tuh jadi gak dapet gitu kliknya. hihihi… browsing postingan lainnya dulu deh, tar balik lagi😀

  25. Pingback: Sakit! | Cerita Bendi

  26. Gue mo ikut nebak ahhhh… Raya – James – Kesworo. Sebenernya ikut nebak doang Din. Gue kan ga pake tumbler atau box. Jadi kalo gue dapet, boleh kasih ke orang lain jg gpp. Ikut bersenang2 doang nih hahaha…

    • Haha ember hadiahnya juga ga sebrapa, makasih loh yang penting udah rame2in.😀 Eh tapi…kalo dikasih gretongan juga tetep gak akan pake? Kan lumayan jeng kalo tumbler bisa dipake di ruang guru? *norak ya tapinya?* hwahahaha. Kotak…bisa nyimpen apaan kek. Eh tapi buat kado juga gapapa sih.

  27. Dinaaa, baru baca… Cepet ya udah mau lahir baby R.. Keren emang ibu muda satu ini.. Idenya boo, udah ky sayembara nama aje.. Ikut adil dah ane nebak nama baby R >> Reindra Joshua Kesworo
    (eeh bner ga y Reindra dr bhs sankrit haha..)

    Yg paling aku suka blog u itu ttg daily life – ringan tp kadang kocak sm travelling😀 Review tv series juga okay kok – jd mau ntn scandal..

    Paling boring krn mungkin blm ngerti ya pas bahas baby dlm kandungan minggu sekian sekian… *ooppsss asli ga ada bayangan haha.. jadi saya hanya membaca cepat…

    Overall like this blog😀

    *klo udah lahir, kasih tau ya… Mau liat baby R yang br nongol😀
    Congratsss bentar lagi udah mau jadi mommy Dina hehe..

    • Hai, Mes! Baru tahu ternyata pernah mampir sini juga ya?😀 Makasi lo udah rame-ramein…
      Ya kalo posting soal baby2 itu…gw mengerti kok, secara dulu waktu belom hamil juga gw paling males bacain posting orang soal baby2an, kaga ngerti booo. Hahahaha. Tapi begitu hamil ternyata posting mereka berguna sekali.

      Iya nanti langsung live report lahiran di grup Givers :p. Doain ya, sekarang gw masih flu+radang tenggorokan. Pengennya sembuh total dulu baru lahiran *sambil usap-usap perut semoga dia ngerti*

  28. Dinaaa..
    I’m soo excited for you, hotmama! Hahahahaa I Loveee your blog, Kdg sampe suka nyontek suruh rio tulis “surat cinta” sblm dia liburan :p blognya super menghibur dan informative..hehehehe I haven’t read most of your entries, din, tp so far I like them all🙂 keep writing, babeee! Anywaysss, mungkinkah baby R nama lengkapnya Reindra Daniel Kesworo? (middle namenya tuhh dilemma antara Daniel, Matthew and Jamessss :s) Hahahahaha anywaysss, enjoy your last weeks of pregnancy..ditungguuu nama uniknya baby R *kepo superrr* lovee :*

      • Baru baca lg hahahahaha… Iya niiii, sehati… Jadi, gmn ni Din… udah namanya jadi Reindra aja… *Lho?!! wakakaka… Get well soon Mommy Dina… Btw akhir agstus ini aku ada di Jakarta… Berharap baby R udah nongol, bisa ketemu deh… Givers akan punya keponakan baru lagi ;D

  29. Pingback: Nah loh…! | Cerita Bendi

  30. Pingback: Penantian | Cerita Bendi

  31. Hai hai dinn..

    Nama baby-R is…..
    ~sound drumroll jeng jengggg
    Rayhan Jeremiah Kesworo ^^ bener ga? ;p

    Overall postingannya eke suka kok din, cuma porsi kemesraan dengan mas ben sepertinya terlalu ter-exspose hahahaha

    Pengen cepet2 liat baby-R nih!
    Smoga lahirannya lancar yah din ;*
    Best of luck dinnoo

  32. ikuuuut~!!!
    Rendra Daniel Koeswojo?
    ini aku sampe ngubek2 buku nama bayi sama daftar absensi kelas buat cari inspirasi hahaha jadi keingetan suka ngerangkai2 nama anak pas masih sma kemaren bareng sama sahabatku :p
    kalo post favorit sih teteup, kisahnya mas ben sama mbak di /dilempar sandal/ hweheheheee~

  33. Pingback: Drama Post-Lebaran | Cerita Bendi

  34. Pingback: Welcome to The World! – The Winners | Cerita Bendi

Leave a Reply

