Biarin deh

“Ben, anak kita kenapa bisa kebule-bule-an gini sih? Anak siapa sih sebenernya?”
“Iya… gak tau ya…”
“Ketuker gak sih di rumah sakit?”
“Kayanya sih nggak ya”
“Yakin?”
“Ketuker juga biarin deh. Yang penting cakep.”

image

image

Kirain karena rambutnya gak item. Tapi abis dibotakkin kok tetep kebule-bule-an ya?

*mulai parno beneran*

LOL

9 thoughts on “Biarin deh

  1. aku jaman kecil juga sering dibilang kaya anak ketuker kok ce.. gegara waktu kecil /katanya/ aku kaya noni2 belanda gitu *ahem* padahal sekeluarga sipit semua..
    tapi pas udah gede juga keluarlah tampang Indonesianya hahahaa :p

    p.s. foto pertama unyu sekaleeee~ kaya lagi wink gitu *kyaaaa*

  2. Raka ganteenngg..
    Bagus lah din kebule-bulean.
    Kenny waktu kecil abis merah malah rada item.. kaga putih-putih, sampe emak g dan temen2 g heran kok nih anak ga putih ya, pdhal emak bapaknya putih.

    Untung skrg udah kliatan putih.. haha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s