Si Model Cilik

Jadi…jauh sebelum due date, saya udah hunting fotografer untuk dokumentasi proses persalinan. *heh?* Yeah, you read it right! Saya pengen proses persalinan Raka didokumentasikan secara profesional. Centil ya? Sangat! Haha

Dulu waktu merid juga saya nggak tertarik foto pre-wed. Menurut saya, foto dokumentasi jauh lebih penting dan valuable karena moment-moment nya direkam di situ. Dengan alasan yang sama, saya nggak mementingkan (bahkan merasa nggak perlu) foto maternity dan foto newborn, Menurut saya, foto dokumentasi persalinan pasti bakal lebih sweet dan berharga.

Masalahnya…susah ya bok cari fotografernya.

Ada sih sebenernya…tapi mihil amat.

Mau minta temen baik saya yang fotografer, dianya takut pingsan. LOL.

Eeeeeh emang jodoh…lagi-lagi dari blog Mbak Citra, saya kenalan dengan Lalisa, fotografer freelance muda yang baru aja lulus S1, yang mana karyanya sangat-sangat saya suka.

Sayangnya… ternyata proses persalinan saya rada-rada ‘seru’ gitu kan ya… Karena mikir prosesnya masih lama, saya baru hubungi Lalisa Senin subuh. Paginya Lalisa baru ngerespon (ya subuh-subuh orang lagi tidur pules sih ya) dan langsung terbang ke lokasi. Tapi sayangnya…saya udah keburu masuk ke kamar operasi.

Sebenernya sekalipun nggak telat, tetep aja mana boleh ya fotografer masuk kamar operasi? Kecuali saya tendang Mas Ben dan membiarkan dia masuk. LOL.

Akhirnya…Lalisa cuma sempet foto-foto Raka sedikiiit sekali. Itupun dari balik kaca. Yah apa boleh buat….

Setelah liat hasilnya, saya kecewa banget nggak jadi difoto Lalisa. Soalnya saya SUKA BANGET jepretan dia. Akhirnya, mulut manis saya beraksi, setelah melalui proses bujuk rayu, saya minta sesi foto tambahan aja di rumah kami sebagai kompensasi foto yang cuma sedikit di rumah sakit *padahal bukan salah dia juga kaleeeee*

Keputusan ini ternyata sangat tepat karena anak saya ternyata demen difoto, kawan-kawan! Hihi.

Doh kepanjangan gini ngocehnya. Silahkan disimak aja deh foto-fotonya yaaa.

4IMG_6057x  IMG_6092x 1 2IMG_6690x IMG_6693xx 1 2   IMG_6650x IMG_6659xx IMG_6666x IMG_6670x IMG_6682xx IMG_6689x

17 thoughts on “Si Model Cilik

  1. Itu Raka yang berlutut nangkring di bantal lucu banget.. hehehe.

    Dan laki-laki celana kotak-kotak itu Benny ya? Kooook….gede banget… keliatannya……maap..

    *kabur dulu deh,..ntar baru balik lagi*

  2. wiihh, gw kok malah kebalikan elo yaa..
    rasanya gw gak kepengen ada orang asing pas gw beranak. cukup deh dokter n suster2 + suami. Bonyok juga kalo bisa gak ngeliatin deh daripada gw malu terus gak fokus ntar. Apalagi pake orang asing walopun dia potograper propesional.
    Dan satu lagi, gw gak pengen liat foto baby gw yg masih berdarah2 hahahahaa.
    Justru gw lagi nyari fotografer buat nanti baby udah umur sebulanan n bisa diajak pose😀

  3. Hello kalo boleh tau manggil fotografer untuk dokumentasi proses persalinan berapa ya ? mau buat perbandingan nih. anyway, ur baby boy is sooo handsome…. kebule-bulean gimana gitu.

  4. Ih lucuuu…. Rakanyaa lucuu… Apalagi pas lagi nemplok di bantall…
    Sama suka pas lagi foto di kiss sama mami papinya, rakanya senyum gituh… Hihihihi

Leave a Reply

