Rattle

“Papi… beliin Raka mainan doong…rattle yang buat dia pegang.” “Kayak gimana tuh?” “Itu loooh kecrekan yang bisa dipegang bayi, kalo digoyangin bunyi-bunyi” “Ada kayu sama tutup botol gak?” *timpuk Papinya pake recehan* Advertisements

Aku Aja Deh

Jumat, 25 Oktober 2013, Pulang kantor, Mas Ben makan malam duluan lalu naik ke atas. “Raka belom bobo? Papi mau gendong dong…” “Mau gendong? Nih… Boboin sekalian ya…” “OK.” Lima menit berlalu… “Kamu bener mau boboin? Apa mau gendong doang?” “Mau boboin deh…” “Beneran? Kalo mau mau gendong doang sini aku boboin… kalo mau boboin,…

Tentang Raka – 2 Bulan

Tentang Fisik Berat badan 6,4 kg Panjang badan 60 cm Pantesan aja saya udah gempor bener kalo harus gendong Raka lama-lama. Bukan karena beratnya tapi lebih karena panjang badannya yang bikin rempong kalo harus gendong dalam posisi tiduran. Apalagi tenaganya kuat bener. Kalo lagi ngamuk, Raka bakal kakuin badannya dan nendang-nendang kenceng. Abis itu, dijamin…

Nina Bobo

*nyanyi* “Raka bobo… ooo Raka bobo…” “Aku ga suka deh lagu itu. Masa nyuruh tidur pake ngancem.” “Ya udah Nina aja kalo gitu.” “Ha? Nina yang digigit nyamuk?” “Iya” *lalu nyanyi* “Nina bobo…ooo Nina bobo…”