Aku Aja Deh

Jumat, 25 Oktober 2013,
Pulang kantor, Mas Ben makan malam duluan lalu naik ke atas.

“Raka belom bobo? Papi mau gendong dong…”

“Mau gendong? Nih… Boboin sekalian ya…”

“OK.”

Lima menit berlalu…

“Kamu bener mau boboin? Apa mau gendong doang?”

“Mau boboin deh…”

“Beneran? Kalo mau mau gendong doang sini aku boboin… kalo mau boboin, aku mau turun makan”

“Bener…”

Sepuluh menit kemudian, Raka belum bobo juga.

“Nih kamu aja deh yang boboin… kayanya dia mau sama kamu deh.”

“Yeeeee…. alesan aja deh… aku baru mau makan niiii”

“Iya bener… dia memilih kamu…”

“Yeee makanya daritadi doong. Kalo daritadi aku yang boboin, sekarang aku udah makan malem sambil nonton The Comment nih”

“Ya udah… aku aja deh yang makan sambil nonton The Comment. Kan gantiin kamu.”

*gimana coba caranya gantiin makan? Huhu* *timpuk remote TV*

7 thoughts on “Aku Aja Deh

  1. Pingback: Klarifikasi | Cerita Bendi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s