Tentang Raka – 3 Bulan

Kok perasaan cepet amat ya udah 3 bulan aja. Perasaan belum lama deh bikin catetan 2 bulan Raka. Moga-moga saya cukup rajin ya buat terus nulis perkembangannya tiap bulan *elap keringet*. Tentang Fisik Berat Badan 7,2 kg Tinggi Badan 63 cm Tiap kali ketemu orang, pasti dikiranya umur 5-6 bulan. Haha lebay bener nih anak…

Bakat ‘Narsis’ Raka

…. terbukti ketika minggu lalu saya iseng-iseng ajak dia ngaca. Lalu…tau-tau dia ketawa-ketawa sendiri ngeliat mukanya. *elap keringet* *Sebelum-sebelumnya, saya juga suka ajak dia ngaca. Tapi biasanya dia malah bermuka bingung sambil ngeliatin bayangan saya di kaca. Mungkin karena yang dia kenali kan muka saya, bukan mukanya sendiri* Sejak kejadian minggu lalu itu, dia hampir…

Kisah di Balik Foto #1

Papi: yang dilakukan: *niup-niup lehernya Raka* yang dipikirkan: “Ayo dong Raka…ketawa doooong… Ketawa lagi kayak kemaren dong pas Papi tiup-tiup” Raka: yang dilakukan: *bengong* yang dipikiran: “Hmmm…. geli banget nih sebenernya… Tapi bingung mau ketawa gak ya? Kalo ketawa, pasti nanti diulang-ulang biar aku ketawa lagi. Kalo nggak ketawa, juga diulang-ulang sampe aku ketawa. Kok…

Klarifikasi

Sepertinya akhir-akhir ini saya banyak mem-posting hal-hal yang menjerumuskan orang dalam kesalahpahaman atau keheranan. Tentu saja ini akibat terbatasnya waktu sebagai emak-emak baru yang nggak sempet baca ulang postingannya sebelum di publish *alasan*. Jadi berikut ini adalah klarifikasi saya tentang…. Kolik Saya pernah nulis di posting ini kalo sepertinya Raka mengalami kolik. Tapi setelah itu,…

Ketemu Seleb Blog…

….di nikahan seleb gereja. Siapakah seleb blog-nya? Mba Erry a.k.a Bibi Titi Teliti. Seleb blog? Ya eyalah… Menurut saya kalo bisa sampe bisa jadi perwakilan Indonesia buat ke Korea gratis, udah pasti dia bisa digolongkan seorang seleb blog dong ya. Terus seleb gereja nya siapa? Mel O (yang juga udah ampir jadi seleb blog). Haha.…