Ketemu Seleb Blog…

….di nikahan seleb gereja.

Siapakah seleb blog-nya? Mba Erry a.k.a Bibi Titi Teliti. Seleb blog? Ya eyalah… Menurut saya kalo bisa sampe bisa jadi perwakilan Indonesia buat ke Korea gratis, udah pasti dia bisa digolongkan seorang seleb blog dong ya.

Terus seleb gereja nya siapa? Mel O (yang juga udah ampir jadi seleb blog). Haha. Gimana gak saya bilang seleb gereja secara kayaknya dia dan sang suamih itu sepertinya dikenal semua orang di gereja. Dan resepsi pernikahannya kemarin, dipenuhi warga gereja dari berbagai usia.

Jadi malam itu… 2 November 2013, sebagai salah satu warga GKI Gunsa yang diundang, saya, Mas Ben, dan Raka *beserta dua orang baby sitter berjenis kelamin lelaki* *ditimpuk Yohan dan Gon2* datang ke wedding-nya Seno dan Mel O.

Mas Ben lagi makan sambil jagain Raka di pojokan, sementara saya mengemban tugas ngantri pondokan Salmon en Croute. Mendadak…mata saya menangkap rombongan keluarga kecil… suami-istri muda dan dua anaknya. Hmmm kayaknya kok kenal ya, tapi siapa ya?

Nggak sampai dua detik kemudian saya langsung ngeh kalo ini adalah keluarganya si Bibi Teliti. Loh ternyata Mel O ngundang para blogger juga ya. Mulailah saya galau. Mau nyapa nggak ya… Kalau nyapa, terus kenalin dirinya gimana? “Hai…saya Dina, Ceritabendi”

Deg-deg-an booo…. mengenalkan diri dengan label nama blog adalah pengalaman baru buat saya. Biasa kan paling labelnya nama almamater atau nama kantor atau nama gereja atau…. nama suami.

Ya bagus kalo si Mba Erry langsung ngeh apa itu ‘ceritabendi’…. Lah kalo dia cengok lima menit kan aku tengsin dong ya….

Tapi akhirnya, dengan tebel-tebelin muka, saya samperin juga deh tuh. Kalo nanti dia cengok, saya mau pura-pura salah orang aja. Hwahahahahahaha.

………….

“Hai…Mbak Erry kan ya?”

*bingung* “Iya… siapa ya?”

“Dina, Ceritabendi”

“Ooooooh!!!! Ya ampuuun bisa ketemu di sini! Eh, dedenya mana? Udah lahiran kan?”

………….

Hwaaa ternyata aku dikenali sama Mba Erry. Aku senaaaaaang!!!

Setelah ketemu Angel, Olive, lalu Mba Erry…. Jadi pengen kopdar sama yang lain juga. Yuk?!

Abaikan body saya yang jumbo size. Itu pengaruh angle kok... *denial*

Abaikan body saya yang jumbo size. Itu pengaruh angle kok… *denial*

15 thoughts on “Ketemu Seleb Blog…

  1. Hai Diiin🙂
    duuh, syapa tuh seleb blog…gak laaah…
    kalo belum ditawarin buat iklan sosis berarti belum sah jadi seleb…hihihi…

    Ya pastilah aku ingat dirimuuu…apalagi kalo disebutin nama blog nyaaa…
    Kita kan udah sering bertukar komen kan🙂

    Mudah2an kapan kapan kita bisa ketemuan lagih yaah🙂

  2. ahahahahaaa keren juga tuh blogger ketemu di nikahan temen blogging😀

    aku ngga pernah ketemu di jalan/acara/mol sama sesama blogger *yaiyalah, lah kan masih di semarang*
    ntar kalo aku ketemu cece juga ngomongnya “Aku dari chellesroooom~” heheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s