Klarifikasi

Sepertinya akhir-akhir ini saya banyak mem-posting hal-hal yang menjerumuskan orang dalam kesalahpahaman atau keheranan. Tentu saja ini akibat terbatasnya waktu sebagai emak-emak baru yang nggak sempet baca ulang postingannya sebelum di publish *alasan*.

Jadi berikut ini adalah klarifikasi saya tentang….

Kolik

Saya pernah nulis di posting ini kalo sepertinya Raka mengalami kolik. Tapi setelah itu, saya konfirmasi ke dokter anak-nya Raka… katanya bayi seusia Raka biasanya belum mengalami kolik, palingan ‘hanya’ sakit perut biasa. Tapi tips-tips menghadapi anak rewel atau kolik di posting itu beneran manjur kok!

Hair Steamer

Waktu saya posting perkembangan Raka di usia dua bulan, banyak bener yang terdistraksi sama sosok hair steamer di latar belakang foto Raka tengkurap. Huh dasar hair steamer pencuri ketenaran!!!

Mari saya klarifikasi…. Itu Raka bukan lagi guling-gulingan di salon loh ya… Itu dia lagi tengkurap di kamar Mami saya. Iye… Mami saya memang rajin nge-roll rambutnya setiap habis keramas SEJAK JAMAN DAHULU KALA. Karena itu, bertahun-tahun yang lalu, dia memutuskan membeli hair steamer ketimbang tangannya pegel ngeringin rambut pake hair dryer dua hari sekali.

Usaha Mas Ben Menidurkan Raka

Saya pernah posting soal usaha gagal Mas Ben buat boboin Raka. Waktu itu isi komentar pembaca rata-rata meng-highlight kegagalan Mas Ben. Entah dengan cara nyuruh saya menghargai aja karena yang penting Mas Ben udah usaha…. atau dengan cara ‘ngerasani’ (ngegodain/ngeledekin) Mas Ben karena gampang menyerah.

Padahaaaaaal…. inti postingan itu bukan kegagalan Mas Ben, tapi kalimat absurd-nya yang mengakhiri percakapan kami waktu itu, yang mana adalah:

“Ya udah… aku aja deh yang makan sambil nonton The Comment. Kan gantiin kamu.”

Jadi jadi jadi… Mas Ben minta saya gantiin dia buat boboin Raka, sementara dia gantiin saya makan malam dan nonton *mana bisa sih makan malam dan nonton diwakilkan??? huhu.

Ya waktu itu sih saya ngerasa dialog ini lucu bener sampe sukses bikin saya bengong sesaat lalu tertawa terbahak-bahak. Tapi bener kan lucu??? Bilang LUCU dong peliiiis!!!!!

… atau mungkin saya aja udah terlalu dibutakan cinta sampe yang kaya gini aja dibilang lucu.

……………………

Yak…sekian klarifikasi mahapenting dari postingan-postingan saya sebelumnya.

Sampai jumpaaa….!! eCi…eLuk…eBaaa…. eMmuaccch!!!! *yang ngerti, ketauan angkatannya!

7 thoughts on “Klarifikasi

Leave a Reply

