Kisah di Balik Foto #1

RAKAPapi:

yang dilakukan: *niup-niup lehernya Raka*
yang dipikirkan: “Ayo dong Raka…ketawa doooong… Ketawa lagi kayak kemaren dong pas Papi tiup-tiup”

Raka:

yang dilakukan: *bengong*
yang dipikiran: “Hmmm…. geli banget nih sebenernya… Tapi bingung mau ketawa gak ya? Kalo ketawa, pasti nanti diulang-ulang biar aku ketawa lagi. Kalo nggak ketawa, juga diulang-ulang sampe aku ketawa. Kok jadi serba salah gini ya?” *dilemah*

#deritabayi

7 thoughts on “Kisah di Balik Foto #1

  1. hahahahaha!!!! eh ternyata ngga cuma aku yang suka tiup2 anak kecil yah~ kalo aku di kuping sih tapi hahahaha
    dulu aku kira aku doang yang gitu, sampe aku udah waspada jangan2 gejala pedo, suka mainin anak kecil =”))

    duuh si Raka unju banget :3

  2. Hahahahaha!!! “Kalo ketawa, pasti nanti diulang-ulang” huahuahauhahaha^^ Kalo liat fotonya terus bayangin Raka mikir gitu sih… eeer…. cocok banget hihihihi^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s