Comments on : “WestJet Christmas Miracle: real-time giving” on YouTube

Seminggu belakangan, banyak banget yang share video ini dengan komentar “too sweet” dan sejenisnya.

Waktu saya nonton… saya emang terharu sama ekspresi para penumpang yang dapet hadiah….

Tapi JAUUUUH lebih terharu ngeliat ekspresi para employee Westjet yang belanja hadiah. Mereka keliatan hepi banget! Saya terkagum-kagum sama para pimpinannya Westjet.

Mereka bukan aja udah berhasil bikin ide campaign yang luar biasa tapi juga berhasil bikin culture kerja dan suasana sedemikian yang bikin employee nya melakukan hal merepotkan itu dengan sukacita.

Ya saya tau sih bisa aja itu settingan kayak kuis nya WINHT *yang gak tau googling aja yak*. Tapi setidak nya… mereka udah berhasil membuat banyak orang terharu termasuk saya.

TAPI di atas itu semua, yang langsung terlintas di kepala saya pas mulai nonton adalah…

BE CAREFUL WHAT YOU WISH FOR!

Jangan sembarangan berharap dan jangan bermimpi asal-asalan. Karena mungkin aja kita cuma dapet kaos kaki sama celana dalem (dan bukannya LCD TV 50 inch) karena mimpi kita emang cuma sekacrut itu.

Makan tuh celana dalem!!!!! Hihi.

Happy (expecting) holiday season, everyone!!!

20 thoughts on “Comments on : “WestJet Christmas Miracle: real-time giving” on YouTube

  1. Gue udah tau sih pengen apa natal ini *siapa juga yang nanya dan siapa juga yang mau ngasih*

    Kalo wish-nya bukan things gimana ya WestJet bikin jadi kenyataan?

  2. terharu g nontonnya. Ahahahahha… eh, tapi yang minta sock dan celdam tuh tampangnya nggak kuciwa ya kayaknya. emang lagi kehabisan socks dan celdal kali. wkwkwkwkwkwkw…

Leave a Reply

