Giveaway: Ide Posting Dooong

Pertama-tama…
Selamat Natal buat teman-teman yang merayakan. Semoga Natal kali ini penuh makna dan kehidupan rohani kita semakin dewasa.

Dan selamat tahun baru!
Tahun ini udah jadi tahun yang luar biasa buat kami. Semoga kalian juga ya… dan semoga tahun depan kita tetap diberkati supaya tetap bisa memberkati orang lain.

image

Nah sekarang lanjut ke inti posting ini…

Sejak hamil lalu melahirkan, postingan saya hampir selalu gak jauh-jauh dari dunia per-bayi-an kan ya….

Saya sendiri sebenernya pengen banget posting tentang beragam hal seperti waktu awal-awal ngeblog. Tapi rasanya sekarang otak saya seringkali terlalu penuh sama ini itu sampe ga ada ide mau nulis apa. Atau kalaupun ada ide, keburu ilang mood karena kepotong berbagai kesibukan.

Nah saya jadi terinspirasi pas Erlia bikin komitmen nulis post dengan topik-topik yang diusulkan orang lain.

Langsung pengen niru deh. Tapi gak terlalu ambisius… realistis aja, saya bakal nulis satu post tiap minggu selama bulan Januari sampai April 2014 berdasarkan topik apapun yang teman-teman berikan.

Kenapa sampai April? Karena di akhir April ada ulangtahun saya sekaligus wedding anniversary saya dan Mas Ben. Terus apa hubungannya? Sebenernya simply karena saya takut jadi beban aja sih kalo setahun… jadi nyari tanggal spesial aja untuk mengakhiri komitmen ini. Hehe.

Tadi saya udah itung ada 17 minggu dari Januari sampai April. Untuk itu saya membutuhkan setidaknya 17 topik dari teman-teman.

Nah sesuai janji saya di posting-posting sebelumnya, kali ini saya juga ngadain giveaway. Kali ini disponsori oleh Mooishe , online shop yang menjual berbagai kosmetik dan alat-alat make up *yang pemiliknya adalah teman saya*

Supaya kalian bisa milih sendiri mau produk apa, Mooishe akan memberikan masing-masing voucher senilai Rp 50.000,- buat 2 pemenang giveaway ini.

Syaratnya mudah aja:

1. Kasih saya topik/tema apa yang kalian pengen saya tuliskan di blog. Cukup tulis aja di kolom komen dan boleh kasih lebih dari satu topik.

2. Follow/like setidaknya salah satu dari akun socmed nya Mooishe:
Twitter: @mooishe
Instagram: @mooishe
Facebook page: Mooishe Store

Giveaway ini ditutup saat pergantian tahun ya. Berarti 1 Januari 2014 pk 00.00.

Dua pemenang akan saya pilih secara random. Gampang banget kan? So please bantu kasih saya ide dan ikut aja ya… just for fun!

Boleh juga ngintip-ngintip dulu website nya Mooishe supaya makin ngiler. Hehe.

Good Luck

18 thoughts on “Giveaway: Ide Posting Dooong

  1. merry christmaaas😀
    ih dedek lucu banget siiih❤ *towel2 pipi*

    hmmm… ide topik?
    makanan dari masa kecil yang diinget dan membekas (eh cie) sampe sekarang😄
    /ketauan kenapa gembul, mikir makanan melulu/

  2. Mery Christmas!!!!
    Ide topik?
    – Hal-hal yang paling ditakutin sama Bendi!!! *ngasih bocoran buat ngerjain dong ya? hahahahahaha……
    – Review barang lenongan
    – Kuliner (emang u jarang bahas kuliner atau g yang ga tau karena suka kelewat beberapa postingan y? hihihihi…)
    – Hobi

  3. Merry christmas bendi n raka.

    Topik yaa..hmmm..cerita jadoel aja gimana.. ya cerita cerita masa sekolah ato kuliah yang berkesan gitu.. ato cerita masa kecil dulu.. nostalgia gitu critanya..

  4. hi Dina, salam kenal, selama ini aku jadi silent reader aja😛
    merry Christmas ya !
    pengen ikutan sumbang ide topik:
    – Resensi/Review buku yang dibaca
    – Review tempat makan yg enak🙂

  5. karena uda kenal lo gw jadi bingung mau tanya apa lagi hahaha.
    hmm.. ini aja deh.. nulis tentang ‘what if’.. terserah aja lo mau berandai-andai apa..
    misalnya, ‘what if i never got married’ or ‘what if i was a man’ or ‘what if i didnt know Jesus’ hehehe.

  6. halo dina, salam kenal ya, selama ini cuma jadi silent reader
    btw, selamat natal ya, Raka lucu bgt di foto *toel2pipiRaka*

    Ide posting :
    ceritain ttg hal2 so sweet yang pernah dilakukan mas Ben ke Dina, dan anniversary/monthversary yang paling berkesan😀

  7. merry christmas Raka, Dina & Family

    blog gw juga mati gaya kok isinya cuman update seputar anak2 entah resep makanan, kegiatan sekolah, les2 atau perkembangan hahah

  8. Topiknya apa aja lamunan elo tentang Raka futurenya? Haha.. soalnya gua suka tuh lamunin alias daydreaming Denzel dari bayi kalau udah bisa jalan gimana, udah sekolah gimana, udah dewasa gimana etc etc… dan sekarang mulai lamunin si Diaz pulak haha.. hiburan gratis

  9. ga ikutan GA tapi masih bisa kasih topik kan..:D
    kalau dikasih kesempatan berlibur ke sulawesi/ indonesia timur pengen kemana? dan kenapa pengen banget kesitu
    sapatau aja beneran kejadian… ^_^V

  10. Pingback: Giveaway Winner “Ide Posting Doong!” | Cerita Bendi

Leave a Reply

