Giveaway Winner “Ide Posting Doong!”

Huaaa sepertinya saya rada salah milih waktu ya buat ngadain giveaway… terlalu mepet sama Natal dan Tahun Baru nih jadi ide posting yang masuk kurang banyak. Padahal saya berharap bisa menyeleksi ide postingannya dulu. Hihi *curang*

Untungnya…sekalipun pesertanya ‘cuma’ 12 orang, ide postingan yang diajukan ada 18 topik. Walaupun ada kelebihan satu topik, saya putuskan nulis semuanya aja deh.

Jadi inilah topik-topik yang bakal saya tulis dari Januari – April 2013

  1. Lagu favorit – Arman
  2. Makanan masa kecil – Chelle
  3. Hal-hal yang paling ditakuti sama Bendi – Fely
  4. Review barang lenongan – Fely
  5. Kuliner – Fely
  6. Hobi – Fely
  7. Cerita jadoel/nostalgia – Aina
  8. Seandainya kamu mau jadi model, mau jadi model apa – Gillian
  9. Detail kerjaan/any side job – Oliv
  10. Product perawatan from head to toe – Ribka
  11. Review buku – Irenepascal
  12. What if I never got married – Dea
  13. What if I was a man – Dea
  14. What if I didn’t know Jesus – Dea
  15. Rumah tangga (tips), resep masakan – Nikmatusai
  16. Hal-hal so sweet yang pernah dilakuin Mas Ben – suriyatifang
  17. Anniversary/monthversary yang paling berkesan – suriyatifang
  18. Lamunan tentang future Raka – oncelifetime

*tambahan topik ke-19 dari rhey (yang tetep kasih topik walaupun udah ga keburu ikutan GA *terharu*) : kalau dikasih kesempatan berlibur ke Sulawesi/Indonesia timur pengen ke mana? dan kenapa pengen banget ke situ

Daaan…sesuai janji…Mooishe akan memberikan masing-masing voucher sebesar Rp 50.000,- untuk 2 pemenang.

mooishe

Saya nggak pakai sistem point. Jadi berapapun jumlah topik yang diberikan, setiap orang dapat 1 point aja yang akan dipilih secara random. Dan pemenangnya adalah….

ga winner

Selamat untuk Chelle Handojo dan Irenepascal!!!

Jangan lupa buat follow salah satu dari account social media-nya Mooishe ya supaya kemenangan kalian sah.

Twitter: @mooishe
Instagram: @mooishe
Facebook page: Mooishe Store

Voucher akan dikirimkan ke e-mail kalian masing-masing… So, harap segera kirimkan e-mail berisi username account socmed kalian (supaya kita bisa cek udah follow atau belum. Hehe) ke dinasti.isyana@yahoo.com. Nanti Mooishe akan kirimkan kode vouchernya. Jangan lupa voucher ini cuma berlaku untuk transaksi via webstore Mooishe.com ya…

Selamat mempercantik diri!!

*dan sampai jumpa di GA berikutnya*😀

20 thoughts on “Giveaway Winner “Ide Posting Doong!”

  1. eh loh? aku menang? wahahahaaaaa
    jarang2 menang GA nih ce XDDDD
    tengkyuu2
    ini lagi buka emailnya, bentar lagi dikirim😉 hihihii

  2. Shoot!!! Gue kagak taw ada ini!!!
    Dinnn gue kasih ide nyusul boleh gaaaA????
    Topik: “Kalo lo lahir sebagai laki2 lo mau jadi laki2 kayak apa? Mau jadi playboy gaaaa?”
    XP

  3. Pingback: Move On | Cerita Bendi

  4. Pingback: #1: Lagu Paporit | Cerita Bendi

  5. Pingback: #2: “Ada Aja Alasan Ke…” | Cerita Bendi

  6. Pingback: #3: Kelelep Lalu Ketemu Hiu | Cerita Bendi

  7. Pingback: #4: Saya (memang) Seorang Model | Cerita Bendi

  8. Pingback: Why We Decide To Sleep-Train Raka | Cerita Bendi

  9. Pingback: #5: Usaha Sampingan Sang Ibu Rumahtangga | Cerita Bendi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s