#1: Lagu Paporit

Postingan merupakan perwujudan komitmen saya buat nulis 1 post per minggu sampai akhir April 2014, dengan topik kiriman dari teman-teman. Topik kali ini, request dari Arman.

Sejujurnya, saya nggak terlalu suka musik dan sangat dodol urusan dunia permusikan.

Sungguh aneh mengingat waktu kecil saya les piano lumayan lama dan ekskul saya sejak SD sampe kuliah nggak jauh-jauh dari dunia musik. Mulai dari ensamble, kolintang, sampai paduan suara.

Memang aneh tapi nyata.

Bukan berarti saya nggak suka denger musik sih, tapi ya kalo nggak ada musik juga saya hepi-hepi aja. Saya sepertinya lebih nggak bisa idup tanpa film atau bacaan.

Jadi pas Arman kasih topik lagu favorit, saya langsung bingung. Lagu favorit saya apa ya?

Biasanya lagu yang saya suka ya yang mainstream aja. Jaman SD suka Spice Girls, lalu suka M2M, lalu suka The Corrs, lalu Destiny’s Child. *oops jadi keliatan angkatannya deh* Dan itupun yang namanya suka ya sekedar tahu aja ini yang nyanyi siapa, tapi nggak tahu judul lagu, apalagi liriknya.

Pernah berusaha ikut-ikutan temen jaman SMP yang suka nyatetin lirik lagu. Tapi lalu saya merasa itu kegiatan yang nggak berguna buat saya. Bingung aja kalo udah dicatet terus buat apa ya? Saya lebih suka nulis puisi karangan sendiri. Iye saya dulu suka nulis puisi, kapan-kapan saya posting ya kalo udah putus urat malunya.

Nah kalo sekarang, saya suka denger lagu-lagunya Glee. Simple aja alasannya, karena mereka pasti nyanyiin lagu-lagu Top-40 yang emang favorit banyak orang. Jadi saya denger 1 album berisi macem-macem lagu dari banyak penyanyi sekaligus. Poin plus nya, mereka nyanyiin lagu dengan format vocal group, yang emang saya suka.

Jadi lagu paporit saya apa dong? Belum terjawab nih.

Ini nih lagu favorit saya… puter aja youtube nya.

Judulnya: When God Made You.

Saya suka banget lagu ini karena teksnya. Monggo disimak:

It’s always been a mystery to me
How two hearts can come together
And love can last forever
But now that I have found you, I believe
That a miracle has come
When God sends the perfect one
Now gone are all my questions about why
And I’ve never been so sure of anything in my life

[Chorus:]
I wonder what God was thinking
When He created you
I wonder if He knew everything I would need
Because He made all my dreams come true
When God made you
He must have been thinking about me

I promise that wherever you may go
Wherever life may lead you
With all my heart I’ll be there too
From this moment on I want you to know
I’ll let nothing come between us
And I will love the ones you love

[Bridge:]
He made the sun He made the moon
To harmonize in perfect tune
One Can’t move without the other
They just have to be together
And that is why I know it’s true
You’re for me and I’m for you
‘Cause my world just Can’t be right
Without you in my life

[Tag chorus:]
He must have heard every prayer I’ve been praying
Yes He knew everything I would need
When God made you
When dreams come true
When God made you
He must have been thinking about me

Buat saya, ini lagu ROMANTISNYA KETERLALUAN!!!

Sayangnya saya baru tahu lagu ini setelah saya merid. Tapi pas pertama denger, mata langsung berkaca-kaca sambil mikir inilah yang saya rasakan. Ihiy. Maab ya… biar tampang preman gini, saya emang romantic inside sih.

Di bagian awal:

It’s always been a mystery to me
How two hearts can come together

Saya langsung inget, dulu sering tanya ke Mas Ben: Gimana caranya seorang cowo bisa tahu-tahu milih satu orang cewe buat dideketin? Kalo cewe kan pada umumnya tinggal ‘memilih’ dari cowo-cowo yang deketin dia. Tapi gimana cowo bisa milih dari seantero cewek yang dia kenal?

Apalagi Mas Ben dan saya kasusnya emang kami sama sekali nggak temenan bahkan nggak pernah ngobrol. Kok dia bisa milih saya? Padahal banyak cewe lain yang lebih cantik dan friendly. Seperti cowo kebanyakan, tentu aja Mas Ben cuma jawab: “nggak tahu deh”. Titik.

Yah… I guess… when God made me, He must have been thinking about Mas Ben.

Eciyeeeeee

Laluuuuu pas bagian ini:

He must have heard every prayer I’ve been praying
Yes He knew everything I would need

Langsung nyesss banget karena itu yang suka saya rasain. Contohnya saya kan suka banget nonton teater dan drama musikal ya. Tapi keluarga saya nggak ada yang tertarik sementara temen yang demen juga jarang. Saya dulu suka bermimpi bisa pacaran sambil nonton teater, tapi mengingat pria-pria yang suka teater biasanya sukanya pria juga *hihi*, saya nggak pernah bener-bener doain.

Eh tapi dikasih tuh pria yang suka teater tapi suka wanita juga! LOL.

Ya singkatnya sekalipun Mas Ben bukan pria sempurna, tapi apa yang dulu saya harapkan dari seorang pria ada di dia.

Tsah ada yang kembang kempis deh tuh idungnya!!!

Sekian tentang lagu paporit saya. Mau bahas lagu kenapa malah jadi macam postingan berkeju gini ya? Maab deh abis penulisnya sedang jatuh cinta (setiap hari) sih.

salah satu foto awal pacaran. Cupu dan kurusssssssss

salah satu foto awal pacaran. Cupu dan kurusssssssss

17 thoughts on “#1: Lagu Paporit

  1. Ish gue juga suka sama lagu ini, salah satu lagi di pemberkatan gue. Gue paling suka bagian: When God made you, He must’ve been thinking about me. Keren banget bagian itu.

  2. Itu bneran mas ben, kok kurus bgt *salahfocus*
    Lagu ini emang bikin melting bgt yah,, g kebayang rasanya klu ada cowok yg nekad nyanyiin lg ini buat qt,, hehehehe

  3. Ce salam kenal, have been a silent reader for these times😀

    Aku juga suka banget lagu itu, duet maut banget dah!!
    Apalagi pernah ngiringin wedding singer nyanyi lagu ini.. Hampir nangis pas main pianonya, Ce

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s