#4: Saya (memang) Seorang Model

Postingan merupakan perwujudan komitmen saya buat nulis 1 post per minggu (yang faktanya sih ngaret melulu) sampai akhir April 2014, dengan topik kiriman dari teman-teman. Topik kali ini, request dari Gillian. Apakah saya pernah bermimpi jadi model? Waktu kecil, sebagai gadis cilik nan centil, saya mengaku dengan penuh rasa malu: PERNAH! Saya bahkan pernah secara…

Dua di Dua Februari

Sekarang, tiap 2 Februari, ada 2 hal yang kami peringati. Yang pertama: perginya Papi Nggak terasa, tau-tau udah 2 tahun aja Papi pergi *eh sebenernya berasa banget sih…* To be honest, saya selalu nggak ngerti apa esensi dari ziarah ke makam. Kalo buat doa, kan bisa di mana aja. Kalo buat mengenang almarhum, jujur saya…

Kepada para mamah-mamah

Beberapa hari belakangan, banyak yang share image di atas di berbagai social media. Semuanya menyatakan setuju. Dan sebagian sepertinya merasa ini sangat penting dan men-share kan kembali untuk menggugah para ibu supaya lebih memerhatikan anaknya. Sedangkan saya… sejak pertama melihat malah merasa agak terganggu. Kesannya salah banget ninggalin anak sama maid. Dan kesannya si ibu…

Why Blogging?

OK memang topik ini bisa dibilang ‘kemaren banget deh’ alias ‘so yesterday!’. Tapi saya serasa dipanggil-panggil buat nulis ini *lah ge er aja siapa juga yang manggil* Karena itu…dengan azas-sebodo-amat-ada-yang-mau-baca-apa-nggak, saya jawab pertanyaan ‘Mengapa Blogging?’. Dan jawabannya adalah… GARA-GARA DEA!!! Singkat, padat, jelas… Udah gitu aja? Ya nggak lah ya… kalo pendek gitu mah nge-tweet…

#3: Kelelep Lalu Ketemu Hiu

Postingan merupakan perwujudan komitmen saya buat nulis 1 post per minggu sampai akhir April 2014, dengan topik kiriman dari teman-teman. Topik kali ini, request dari Fely. Karena yang ditanya adalah “Yang paling ditakutin sama Bendi”, berarti saya harus ‘wawancara’ Mas Ben juga don ya? Tapi karena yang ditanya pelit kata, saya aja yang cerita. Ketakutan…