Krik… krik…krik…

Makan atau Nonton

Setelah sekian lama, saya dan Mas Ben kembali menanggal. Raka dititipin di MIL. Rencana hari itu adalah memenuhi keinginan saya nonton Lego The Movie. Di tengah jalan, dimulailah percakapan ini

B: Nanti mau makan di mana ya?
D: Pasti kamu mau makan Manhattan Fish Market kan?
B: Iya, kamu juga ya?
D: Nggak sih, tau aja kamu mau itu. Cuma kan mau nonton….
B: Iya, nonton sama makan
D: Pilih salah satu aja. Nggak enak sama Mama nitipin Raka kelamaan. Jadi kamu mau nonton apa makan?
B: Nonton aja deh
D: Bener?
B: Iya. Kan udah lama gak nonton. Kapan coba terakhir kali kamu nonton?
D: Pas Walter Mitty kan. Belom lama-lama banget
B: Sekarang coba bandingin… Kapan coba terakhir kali kamu makan?

*krik…krik…krik…*

Cek Kesehatan

Lagi jalan-jalan di mal, kita melewati sebuah counter es krim hits yang dipenuhi antrian calon pembeli

B: Wah…banyak ya yang mau cek kesehatan
D: *nengok ke signage* *baca: Ron’s Laboratory*

*krik…krik…krik…*

Kan Aku…

D: Aku gak enak badan nih…. Tolong kerikkin dong…. Mau gak?
B: Mau
D: Bener nih? Asik aku ambilin kerikannya ya… *lalu hening sejenak* Kok aku yang ambilin sih? Kan aku yang sakit
B: Kan AKU yang kerikkin
D: Laaah kalo aku ngerikkin kamu kok aku juga yang ambil kerikannya?
B: Kan AKU yang dikerik

*krik…krik…krik…*

Note: kerik = kerok (entah kenapa dari kecil keluarga saya nyebutnya kerikan dan bukan kerokan)
Sekian…dan terima kasih.

13 thoughts on “Krik… krik…krik…

Leave a Reply

