#6: 24 Hal Manis

Mari bicara tentang 24 hal manis yang pernah dilakukang Mas Ben ke saya.

Postingan merupakan perwujudan komitmen saya buat bikin posting dengan topik kiriman dari teman-teman. Topik kali ini, request dari suriyatifang.

Note… urutan dan penomoran dilakukan secara random, tidak berdasarkan peringkat ‘kemanisan’ *halah kemanisan…?!*

  1. Waktu dia nembak saya 28 April 2007 sambil ngumpetin kue ulangtahun di dalam tas kuliah. Beli kuenya di Sunter karena dia nggak ngeh di depan komplek rumah saya ada Holland Bakery. LOL.
  2. Waktu dia nyetir ke Karawaci di tengah minggu pada tanggal 13 Februari 2008 sambil bawa coklat, karena dia pikir hari itu Valentine’s Day.
  3. Waktu kita lagi river trekking dan sandal jepit saya putus, lalu dia langsung bernisiatif kasih sandalnya ke saya. Padahal jalannya berkerikil dan dia flat feet. Jalan di aspal dengan sepatu aja cepet cape. Apalagi di jalan berkerikil tanpa alas kaki.
  4. Waktu dia kerjasama dengan ortu saya buat bikin surprise pada 28 April 2009. Surprise nya berhasil dan kerjasamanya bikin saya terharu.
  5. Waktu dia berkali-kali cuma diam mendengarkan dan paling banter meluk saya, di masa paling gelap dalam hidup saya, waktu Papi sakit.
  6. Waktu saya ngambeg san suruh dia pulang aja, tapi dia malah balik ke rumah saya dan beliin tiket bioskop.
  7. Waktu mendadak dia inisiatif beliin saya tiket Teater Koma. So sweet karena biasanya saya yang selalu beli tiket dan tahun itu saya lupa.
  8. Waktu dia (untuk pertama kalinya) kasih saya bunga pada 28 April 2011 plus hadiah ultah yang udah lama saya pengen. So sweet karena dia inget apa yang saya mau.
  9. Waktu dia tiba-tiba bawa 2 helm jemput saya karena tahu saya pengen jalan-jalan pake motor.
  10. Waktu dia mendadak bilang udah book gereja buat pemberkatan nikah kami.
  11. Waktu dia request tulisan Benny GOD Dina di cincin nikah kami. Karena ternyata dia ingat mimpi saya bertahun-tahun sebelumnya.
  12. Waktu dia mimpin doa di bina pranikah kami… yang mana selalu saya ingat lagi tiap kali ngeliat Mas Ben memandangi Raka dengan tatapan kasmaran.
  13. Waktu dia speech mewakili keluarga di rumah duka pas Papi meninggal. Padahal waktu itu statusnya masih fiance.
  14. Waktu dia cuma tersenyum, tetap tenang, dan malah membelikan saya makanan ketika saya lagi nangis panik karena menghilangkan cincin nikah yang umurnya baru seminggu.
  15. Waktu dia tetap tenang dan bantuin beresin dapur ketika saya udah ngomel frustasi karena kecapean lalu malah numpahin sepanci kaldu.
  16. Waktu pulang kantor dia bawa cupcake dengan topper bentuk hand bouquet karena sebelumnya saya tanyain kok gak pernah lagi kasih bunga.
  17. Waktu tiba-tiba ada mobil gak dikenal berhenti di depan rumah dan nganter bunga tanggal 13 februari 2013. Karena dia ingat hari valentine khusus buat kami (lihat point no 3 di atas).
  18. Waktu dia berkali-kali, dalam berbagai kesempatan, tanpa alasan, mendadak menatap mata saya sambil senyum dan bilang “Kamu cantik banget sih”
  19. Waktu saya lagi hamil guedeee dan dia berkali-kali dengan lantang ngomong ke orang-orang: “liat deh Dina kalo dari belakang nggak kaya lagi hamil ya. Tetep cantik”. Mungkin orangnya lagi nahan muntah.
  20. Waktu suatu malam dia membersihkan poop Raka karena nggak mau membangunkan saya (padahal waktu dia sama sekali belum pernah ngurus bagian diaper).
  21. Waktu dia pulang, bawa cup gede Coldstone, lalu nyuruh saya duduk di sebelahnya, ketika saya lagi nangis sesenggukan ga jelas gegara kecapean campur baby blues.
  22. Waktu suatu pagi di hari Sabtu, dia mengambil Raka dari kamarnya dan ngajak dia main di ruang tamu ketika si bayik lagi bangun lebih pagi dari biasanya… cuma supaya saya bisa dapet extra sleep pagi itu.
  23. Waktu dia ngajak dan mimpin doa atau saat teduh bareng. Nggak setiap hari, tapi setiap terjadi, rasanya spesial banget.
  24. Waktu dia selalu yakin (dan berhasil meyakinkan saya) akan hubungan kami di saat saya ragu.

Saya bisa aja bikin daftar ini lebih panjang dengan mudah (karena begitu banyak hal manis tentang dia *tsah)…

Tapi kali ini cukup sampai 24 saja karena….

Hari ini kami merayakan 24 bulan sebagai suami istri.

Happy 2nd anniversary, Papi Raka. Terima kasih karena tetap membuatku jatuh cinta setiap hari.

2nd anniv

19 thoughts on “#6: 24 Hal Manis

  1. aduh ya ampun so sweet banged kaliannn…
    untungnya km tulis satu2 di blog ya jadi bisa inget gt.. gw kalo disuru mendata 24 kok ga ingat ya? hauhauhahah #pelupa

    Happy Anniversary Dinn!

  2. Eciyeeee…. Din, elu tuh seorang yang sangat baik-baik menyimpan memori. Melihat diri gue yang sangat cuek ini, kayaknya gue sudah harus mulai mengingat2 berbagai hal manis yang orang-orang lakukan buat gue. Bukan cuma suami aja sih..soalnya suami gue kadar romantisnya emang agak kurang nendang hahahahaha…. Happy Anniversary!

  3. Dina ditembak saat uiltah ya? sama donk *shy*
    Mas Ben so sweet banget, pasti meleleh ni Dina hihihi
    Happy 2nd Anniversary and Happy Birthday Dina
    Langgeng terus ya dan semakin banyak hal-hal manis🙂

  4. Happy Birthday Dina! Happy Anniversary Bendi!
    Gue kok nggak bisa nginget-nginget ya hal manis apa yang dilakuin sama Diaz, entah dia nggak pernah ngelakuin hal manis atau emang kapasitas otak gue sangat cetek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s