Batu-Bromo Trip #2 – Batu Night Spectacular

Cerita Batu Bromo Trip sebelumnya bisa dilihat di sini Batu Night Spectacular (BNS) udah masuk dalam itinerary saya. Tapi karena lokasinya outdoor, bukanya malam, dan cuaca di Batu dingin, saya nggak menetapkan kapan kita bakal pergi ke sana. Kalo jadi ya sukur, ga jadi ya udah. Perjalanan Jakarta-Malang-Batu saya pikir bakal bikin rombongan sirkus pada…

Batu-Bromo Trip #1

Finally!! Here comes the long-awaited-vacation! *and finally (after almost 1 month) here comes the travel journal!* Buat saya, liburan kali ini ditunggu-tunggu banget for sooo many reasons. Pertama, karena ini liburan ‘besar’ pertama setelah melahirkan Raka (terakhir liburan besar tuh pas babymoon ke Singapur, lebih dari setahun yang lalu). Kedua, karena ini pertama kalinya Raka…

Bikin Paspor via Online Tanpa Upload Dokumen

Setelah menunda-nunda, Pemilu presiden kemarin sukses memotivasi saya buat bikin paspor Raka. 9 Juli malam, setelah ngeliat kedua kubu deklarasi kemenangan secara implisit maupun eksplisit, saya langsung melipir ke komputer dan bikin paspor online buat Raka. Ya, saya takut kerusuhan *ketok-ketok meja* dan rasanya lebih aman aja kalo Raka udah punya paspor walaupun kalo bisa…

Bicara Jokowi #2: Usaha Terakhir

Di posting sebelumnya, saya kasih judul “Bicara Jokowi” tapi malah ngomongin Prabowo. Maksudnya sih  mau bikin posting sambungannya, tapi ternyata abis itu sibuk buk buk… *banyak alesan*. Karena itu, kali ini, dua hari menjelang pilpres, saya meluncurkan usaha terakhir untuk memaparkan kenapa saya (terang-terangan) pilih Jokowi. Usaha terakhir di blog ya… kalo di socmed lain…

Tentang Raka – 10 Bulan

Huah… 2 minggu lagi Raka udah 11 bulan tapi saya belum nulis perkembangannya di bulan ke-10. Sibuk…. sibuk jalan-jalan dan cari duit (buat jalan-jalan lagi hehe). Karena itu, posting ini bakal minim foto *sad face*. Kesimpulan usia 9 ke 10 bulan adalah… The BEST month so far! Emang sih udah pernah baca kalo usia 9…