Raka is turning ONE!

Karena Raka, saya mengenal ambang batas sakit saya. Yaitu empat kali kontraksi dalam sepuluh menit. Karena Raka, saya mengenal ambang rasa jijik saya. Yaitu keinginan menyedot ingus yang bikin hidung mampet. Dan kemampuan untuk tertawa ketika harus memungut pup yang jatuh di kamar mandi. Karena Raka, saya mengenal ambang rasa lelah saya. Yaitu mampu terjaga…

Batu-Bromo Trip #4 – Museum Satwa

Cerita Batu Bromo Trip sebelumnya bisa dilihat di sini , di sini , dan di sini Museum Satwa nggak masuk di itinerary kami sebenernya. Tapi karena tiket Jawa Timur Park 2 sudah termasuk tiket Batu Secret Zoo dan Museum Satwa, kita pikir kenapa nggak ke sana sekalian. Toh tinggal ngesot ke sebelah hotel. Tiket ini…

Batu-Bromo Trip #3 – Batu Secret Zoo

Cerita Batu Bromo Trip sebelumnya bisa dilihat di sini dan di sini Batu Secret Zoo (BSZ) adalah tujuan utama kami ke Batu. Udah berkali-kali denger review positif dari orang-orang dan udah lumayan lama saya mupeng ke sini, akhirnya kesampean juga. Pagi-pagi, kita breakfast di resto Pohon Inn, dan… ya gitu deh… Rasanya kurang enak tapi…

Too Sweet

Sebulan terakhir ini teramat melelahkan buat saya. Dimulai dari pulang jalan-jalan dari Batu Bromo, di mana saya disambut berbagai deadline yang ke-pending. Lalu gak lama kemudian, menjelang Lebaran, di mana semua klien minta project nya dikelarin saat itu juga, sementara semua vendor dan supplier udah overload dan macam cacing kepanasan gak sabar mau liburan. Dilanjutkan…

Tentang Raka – 11 Bulan

Tentang Fisik Berat badan: 8,89 kg Tinggi Badan: 73 cm Kali ini lumayan akurat, karena sehari sebelum ulang bulan, Raka batuk parah, jadi dibawa ke dokter dan diukur deh tinggi dan beratnya. Sedih BB nya stuck gak nembus angka 9. Sebenernya BB Raka sempet meroket hampir 9,5 kg gara-gara makannya buanyaaaaak. Baru aja saya beli…