Too Sweet

Sebulan terakhir ini teramat melelahkan buat saya.

Dimulai dari pulang jalan-jalan dari Batu Bromo, di mana saya disambut berbagai deadline yang ke-pending. Lalu gak lama kemudian, menjelang Lebaran, di mana semua klien minta project nya dikelarin saat itu juga, sementara semua vendor dan supplier udah overload dan macam cacing kepanasan gak sabar mau liburan.

Dilanjutkan libur Lebaran yang sangat menyenangkan tapi juga melelahkan (sekarang saya tahu rasa capenya ortu bawa anak-anak liburan tapi lalu lupa capenya karena liat muka hepi si anak). Pulang ke rumah tanpa ART. Lalu dilanjutkan libur lebaran yang usai, berarti saya kembali dikejar-kejar client, sementara Mas Ben udah masuk kantor, dan saya belum dapet ART baru.

Pontang panting ya booooo.

Jadi ketika hari ini dapet ART baru, saya malah stress.

Bersyukur sih udah ada helper lagi, setidaknya rumah gak usah terlalu dipikirin. Tapi…saya itu entah kenapa selalu stress harus ngajarin orang baru. Hwahahaha. Pusing harus ngajarin berjuta printilan tentang rumah kami, plus menyesuaikan diri lagi dengan karatker baru. Punya ART baru lebih bikin stress daripada nggak ada ART sama sekali ternyata. Haha.

Tapi hanya dengan satu mantra, yang saya ucapkan sambil lalu sambil siapin Raka mandi: “Haduh… maag ku kambuh nih”…

‘keajaiban’ itu terjadi.

Sambil mandiin Raka dan siapin dia buat bobo, nggak sengaja saya denger Mas Ben baweeel banget di dapur. Saya pun melebarkan kuping. Ternyata dia lagi ngejelasin tugas-tugas si Mbak.

Setelah itu dia masuk kamar Raka to kiss the baby good night.

D: “Makasih ya.”
B: “Makasih kenapa ya?”

Too sweet… He’s jut too sweet…

13 thoughts on “Too Sweet

  1. gw juga baru dpt prt harian baru untung segera dpt, nggak sanggup lagi harus nyuci gosok dgn jadwal bulak balik gini…

    mudah2an prt barunya cepet adaptasi yah Din๐Ÿ™‚

  2. dinnn,,, mas ben so sweetttt.. laki gw mah sama skali lepas tangan soal prt en babysitter.. mereka cutipun, gue yg pontang panting ajuin cuti melulu, dia mah ga bs gantian cuti, krn walau dia cutipun ga bs urus anak jg dia.. jd terpaksa bonyok gw yg ikut bantuin..

Leave a Reply

