Raka is turning ONE!

Karena Raka, saya mengenal ambang batas sakit saya. Yaitu empat kali kontraksi dalam sepuluh menit.

Karena Raka, saya mengenal ambang rasa jijik saya. Yaitu keinginan menyedot ingus yang bikin hidung mampet. Dan kemampuan untuk tertawa ketika harus memungut pup yang jatuh di kamar mandi.

Karena Raka, saya mengenal ambang rasa lelah saya. Yaitu mampu terjaga di saat dia terjaga dan tetap terjaga di saat dia tidur.

Terima kasih buat satu tahun yang seru dan penuh tawa. Dan terima kasih sudah membuatnya terasa mudah. You’re such an easy baby.

Happy first birthday, my Happy Baby!

 

Dari newborn mukanya udah iseng ternyata

Dari newborn mukanya udah iseng ternyata

 

21 thoughts on “Raka is turning ONE!

  1. Selamat ulang tahun yah Rakaaaa!
    Udah satu tahun rupanya…

    Langkah selanjutnya…
    Selamat ngejar2 Raka yang lagi belajar jalan…
    dan selamat bikin kamus untuk bahasa planet nya Raka yah Diiin…hihihi…

    Pokoknya mah bakalan lebih menantang lagi lah ๐Ÿ™‚
    *sok nakut nakutin*

Leave a Reply

