Thank you, Secret Santa!

Sebenernya kado dari Secret Santa saya udah nyampe 2 hari lalu. Tapi karena saya 2 minggu terakhir ini supersibuk sampe melembur tiap hari, baru sempet laporan sekarang deh.

Dear, Secret Santa, entah siapapun dirimu… makasih ya udah bersedia ikut acara ini dan cepet ngirim kadonya. Saya belum buka karena mau bukanya pas hari Natal, bareng sama Raka dan Mas Ben. Soalnya kita udah janjian mao tukeran kado (walaupun kita berdua sampai saat ini sama-sama belum beli). Nanti kalo udah saya buka, saya bikin posting lagi ya. Apapun kadomu, sesuai request ato nggak saya pasti seneng. Sebenernya saya kasih request justru cuma mau mempermudah aja biar ga pusing mikirnya hehe. Kalo dikasih surprise juga ga kalah senengnya.

Buat Aina juga makasih ya bersedia repot-repot walaupun udah sibuk ngurus 2 krucil.

Buat semua teman-teman yang merayakan, selamat menyambut hari kelahiran Kristus.

Nggak usah pusing, kesel, ataupun nyinyir menanggapi persoalan haram/ halal ngucapin Natal. Kita hidup di dunia untuk mengasihi sesama, siapapun mereka, apapun pahamnya.

Buat yang tidak merayakan, selamat menyambut long weekend! *semangat mau liburan*

image

8 thoughts on “Thank you, Secret Santa!

  1. Selamat hari natal, dan tahun baru buat Dina sekeluarga, semoga damai natal membawa sukacita sampai spanjang tahun kedepan, dan seterusnya. Dan semoga liburan panjangnya menyenangkan ya, GBU🙂

  2. waduh kok gw jadi penasaran apa yang di dalam yaaa, kok dikau tahan sih? gw kadang buka2 dikit, uda tau isinya trs dilipat dan diplester lagi, trs taro bawah pohon natal sampe Christmas hahaha😀 *racun*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s